Kesehatan

Lupakan Mitos Ini Agar Kehidupan Percintaan Lebih Sehat

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Selasa, 20 November 2018
Lupakan Mitos Ini Agar Kehidupan Percintaan Lebih Sehat
Jangan percaya dengan mitos seks (Foto: Pexels/Rosie Ann)

MITOS bisa terjadi dalam hal apapun. Contohnya seks. Aktivitas yang paling ditunggu setiap pasangan ini juga memiliki banyak mitos. Masalahnya, mitos ini kerap membuat banyak pasangan minder. Terutama bagi pria, yang harus dituntut lebih perkasa di ranjang.

Mulai sekarang jangan lagi percaya dengan mitos-mitos ini. Karena hal-hal tersebut tidak ada benarnya. Karena mitos seks hanya membuat kehidupan seksual kamu dan pasangan tidak sehat. Jadi apa saja sih mitos-mitos tersebut? Mengutip laman askmen mitos seks ini masih saja dipercaya banyak orang.

1. Mr.P besar memuaskan perempuan

Ukuran Mr. P tidak menjadi masalah (Foto: Pixabay/Mooruk)

Masalah yang satu ini selalu menjadi pertanyaan besar. Ukuran Mr.P memainkan peran penting untuk memuaskan perempuan. Padahal sebenarnya ukuran tidak menjadi masalah. Yang terpenting ialah ketahanan Mr.P dalam melakukan eksekusi agar perempuan dapat mencapai orgasme. Solusinya ialah kamu harus pintar menentukan posisi bercinta. Ada beberapa posisi yang membuat Mr.P dapat bertahan lama. Tapi yang paling penting untuk diingat, penetrasi bukan satu-satunya cara membuat perempuan mencapai orgasme. Masih ada solusi lain seperti silat lidah dan permainan tangan.

2. Perempuan senang foreplay berlama-lama

Perempuan tidak masalah langsung bermain ke menu utama (Foto: Pexels/Tracey Shaw)

Mungkin supaya terlihat lebih romantis dan seks enggak membosankan. Karena itu perempuan menginginkan waktu foreplay yang cukup lama. Tapi ternyata tidak juga. Perempuan memang senang melakukan foreplay, tapi tidak juga kalau terlalu lama. Bahkan, sebenarnya perempuan juga suka jika langsung harus melakukan menu utama. Tapi ingat, bukan berarti kamu harus melupakan foreplay. Tetap lakukan foreplay dan pahami berapa lama ia ingin melakukan itu.

3. Perempuan ingin mengalami orgasme berkali-kali

Tunggu sampai ia yang meminta (Foto: Pexels/Moose Photos)

Jika berbicara mengenai seks memang selalu perempuan yang sulit dipuaskan. Membuat perempuan orgasme ialah pekerjaan sulit. Terlebih perempuan bisa mengalami orgasme lebih dari satu kali. Tapi bukan berarti perempuan selalu menginginkan orgasme berkali-kali. Memang kamu akan terlihat perkasa jika bisa membuatnya orgasme lebih dari satu kali. Tapi jika terus menerus mengalami orgasme, perempuan akan merasa bosan. Jadi kalau kamu memang ingin membuatnya orgasme berkali-kali, sebaiknya tunggu ia memintanya.

Sahabat Merah Putih, jangan percaya mitos-mitos seks itu lagi ya. (ikh)

Baca juga: Catat, Inilah Waktu Terbaik dan Terburuk untuk Bercinta

#Mitos
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan