Catat, Inilah Waktu Terbaik dan Terburuk untuk Bercinta Salah waktu, percintaan bisa enggak maksimal (Foto: Pexels/Zun Zun)

WAKTU ialah segalanya. Dalam melakukan kegiatan apapun faktor terpenting ialah waktu. Termasuk saat kamu ingin bercinta dengan pasangan. Harus tepat pada waktunya untuk melakukan kegiatan yang satu ini. Salah waktu bisa-bisa permainan enggak akan berjalan maksimal.

Tapi, masih banyak yang belum tahu kapan waktu bercinta terbaik. Banyak yang melakukan percintaan seadanya saja. Maksudnya tanpa membuat jadwal dan tanpa mempedulikan waktu untuk melakukannya.

Namun, mulai sekarang usahakan melakukan hubungan seks sesuai dengan waktu yang dianjurkan. Menurut Laman aksmen, sebuah penelitian di Inggris dilakukan oleh sebuah Toko Obat. Nah berikut ini ialah waktu terbaik dan terburuk untuk bercinta berdasarkan penelitian tersebut.

1. Hari Minggu waktu bercinta paling baik

Hari Minggu pikiran lebih rileks untuk bercinta (Foto: Pixabay/5688709)

Hari libur ialah hari paling tepat untuk melakukan percintaan. Wajar, di akhir pekan kamu memang terbebas dari masalah-masalah rutinitas pekerjaan. Pikiran lebih rileks di hari Minggu. Sehingga kamu dan pasangan bisa fokus bercinta di hari Minggu. Paling bagus ialah pukul 9 pagi di hari Minggu. Jadi gunakan waktu istirahat di hari Minggu ini sebagai agenda bercinta rutin.

2. Hari Sabtu boleh sampai tengah malam

Malam Minggu sangat panjang (Foto: Pixabay/StockSnap)

Hari Sabtu juga menjadi waktu yang difavoritkan. Bahkan kamu bisa memiliki waktu bercinta hingga tengah malam. Intinya malam minggu memang selalu menjadi waktu terpanjang. Kamu bisa memulai percintaan di pagi menjelang siang hari di hari Sabtu sekitar pukul 10.30. Waktu percintaan bisa juga berlanjut hingga menjelang tengah malam di hari Sabtu. Tepatnya pada pukul 22.30 atau 23.30.

3. Hari Senin dan Selasa waktu terburuk untuk bercinta, tidak fokus

Jangan bercinta sebelum bekerja (Foto: Pixabay/RyanMcGuire)

Waktu paling tidak tepat untuk bercinta ialah di hari Selasa pukul 9 malam. Sebab mungkin saja kamu masih harus mempersiapkan diri di hari esok untuk bekerja. Selain itu, jangan mencoba bercinta sebelum berangkat bekerja. Contohnya di hari Senin jam 8 pagi dan Rabu jam 7.30 pagi. Pikiran kamu tidak akan fokus dengan pasangan di hari tersebut. Melainkan kamu sedang khawatir dengan dokumen pekerjaan yang akan menumpuk di kantor. (ikh)

Baca juga: Punya Fantasi Liar Di Atas Ranjang? Diskusikanlah dengan Pasangan

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH