Gaming

Lihat nih, Trailer Terbaru dari Deemo 2 untuk Android dan iOS

Dwi AstariniDwi Astarini - Kamis, 11 Februari 2021
Lihat nih, Trailer Terbaru dari Deemo 2 untuk Android dan iOS
Deemo 2 tampilkan trailer terbarunya, hadirkan sedikit cuplikan gameplay (Foto:Rayark)

DEEMO 2 yang digarap JetGen dan dipublikasikan Rayark merilis trailer terbaru. Lewat trailer ini, kamu akan mengetahui cerita dan beberapa detik cuplikan dari gameplay yang Rayark berikan.

Seperti dilansir Gematsu, Deemo 2 akan dirilis pada Android serta konsol dan iOS dalam beberapa bulan setelah dirilis. Franchise Deemo memiliki keunikan tersendiri bila dibandingkan dengan game rhythm Rayark lainnya, seperti Cytus dan VOEZ. Deemo memiliki penceritaan yang padat dan memanfaatkan kesyahduan di tiap bagiannya.

BACA JUGA:

'Solaris: Offworld Combat' Hadir di PlayStation VR pada 2021

Pada deskripsinya, Deemo 2 menceritakan seorang cewek dengan bunga pada kepalanya yang menemukan Deemo, avatar yang merepresentasikan pemain sebagai sesosok arwah. Perjalanan si cewek dan Deemo dalam mencari istana megah penuh fantasi tersebut bisa menjadi jalan keluar untuk menyelamatkan tempat tinggalnya dari hujan yang tak kunjung kelar.

Jika Cytus dan VOEZ merepresentasikan synthesizer dan instrumen mistis, gameplay rhythm pada Deemo merepresentasikan piano. Pemain akan menyentuh not di tiap garis dengan output suara instrumen tersebut.

Deemo 2 akan menjadi sekuel pertama dari franchise Deemo. Sebelumnya, game ini dirilis pada PlayStation 4 pada 2019. Gim Deemo Reborn merupakan sekadar remake dengan tampilan tiga dimensi untuk mengasah performa konsol Sony. Setelah itu, ada Deemo: Last Recital, port Deemo untuk PlayStation Vita yang dirilis pada 2014.

Deemo 2
Game rhythm dengan storytelling yang rapi nan apik.(Foto Rayark)

JetGen sendiri merupakan developer yang mulai berkolaborasi dengan Rayark sejak 2017. Developer yang berkutat secara mandiri tersebut mampu memberikan kualitas port mobile dengan teknologi next-gen. Sama seperti Deemo Reborn di PlayStation 4 yang bisa dimainkan dengan kualitas apik dan mendukung VR. Developer Jetgen sendiri memiliki Gold Award sebagai game paling sukses dari Famitsu.

deemo 2
Pra-registrasi sekarang melalui Google Play Store. (Foto: Rayark)

Jika belum pernah mencoba game Deemo, kamu bisa mencobanya secara gratis melalui Google Play dan App Store. Seperti game free-to-play, kamu bisa menyelesaikan seluruh lagu original serta bisa membeli lagu tambahan dan kolaborasi sebagai opsional.

Praregistrasi Deemo 2 bisa kamu akses pada Google Play dan game tersebut akan rilis dalam waktu dekat pada 2021 ini.(dnz)

#Gaming #Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan