Game

'Solaris: Offworld Combat' Hadir di PlayStation VR pada 2021

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 11 Februari 2021
'Solaris: Offworld Combat' Hadir di PlayStation VR pada 2021
Game first person shooter VR dari Oculus hadir di PlayStation VR (Foto: Oculus)

GAME VR yang sukses di Oculus Rift dan Oculus Quest kini hadir untuk PlayStation 4 VR. Solaris: Offworld Combat adalah game first-person shooter berbasis VR yang mungkin menjadi potensi besar sebagai VR Esports di konsol garapan Sony.

Dilansir dari laman Gematsu. Digarap oleh First Contact Entertainment, Solaris: Offworld Combat akan menjadi game first person shooter VR yang futuristik, menjadi koleksi PlayStation VR dan Oculus Quest kamu.

Baca Juga:

EA Games Pertimbangkan Hidup dan Mati Gim Anthem di Tahun Ini

Developer tersebut juga pernah merilis game Firewall Zero Hour, game yang membawa First Contact Entertainment mendapatkan penghargaan dan dianggap sebagai Call of Duty versi PSVR.

Game multiplayer yang sempat rilis pada September 2020 ini akan hadir di PlayStation VR pada 2021. Pertarungan yang sangat cepat nan intense ini akan dipersenjatai dengan kostum kece variatif ala petarung sci-fi.

Baca Juga:

'Crash Bandicoot 4: It's About Time' Menuju Konsol Next-Gen dan PC pada 2021

Pertarungan empat lawan empat tersebut akan membuat pemain dapat berlari, meluncur, hingga menapakkan kaki ke dinding di seluruh arena. Koordinasi bersama tim, cari tembakan favoritmu dalam arena, dan kalahkan musuh untuk mengambil Control Point dan menangkan permainan.

Banyak senjata yang bisa pemain gunakan untuk bertarung dan eliminasi musuh. Di antaranya Sentinel Disruptor Pistol, Javelin Arc Rifles, Trident Rocket Launcher, dan Titan Grenade Launcher. Pemain juga bisa menggunakan item terdekat untuk bertahan hidup seperti item health dan armor, serta item ranjau untuk menjebak musuh dan masih banyak item lainnya.

Baca Juga:

Diblokir Google, Developer Tutup Kesempatan Bawa Game 'Terraria' ke Stadia

Solaris: Offworld Combat memilik tujuh arena permainan dari ukuran kecil hingga ukuran besar. Arena permainan pun sangatlah unik seperti Tarvos Prime yang memiliki jembatan untuk bertarung di sekitar central plaza, Vortex Minor yang memiliki lebih banyak area vertikal, dan juga Fury Major dimana pemain bisa mengakses teleporter untuk berpindah tempat dan mengecoh musuh.

Di lain hal, developer berencana untuk menanam potensi Esports pada game ini. Mereka berencana bukan hanya untuk sparring bersama teman tetapi akan ada mode kompetitif untuk mengasah para pemainnya di pasar Esports. Besar kemungkinan dengan rilisnya di PlayStation VR, akan terjadi turnamen regional hingga kelas internasional. (dnz)

Baca Juga:

Game 'Demon Slayer' Siap Rilis di Konsol Next-Gen

#Game #Gamers #Video Game #Konsol Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan