Levi's Luncurkan Koleksi Hello Kitty Eksklusif untuk Rayakan 60 Tahun Sanrio Rayakan ulang tahun Sanrio, Levi's dan Sanrio luncurkan koleksi bertema Hello Kitty. (Foto: Sanrio)

PERUSAHAAN Sanrio yang berbasis di Jepang baru saja merayakan hari jadi ke 60. Ketenaran perusahaan ini tentu tidak terlepas berkat kehadiran karakter Hello Kitty. Lahir di pinggiran kota London dan menjadi terkenal di Jepang, tokoh kucing putih itu jadi salah ikon populer karena bentuknya yang menggemaskan.

Maka untuk merayakan hari jadinya tersebut, perusahaan denim Levi's bekerjasama dengan Sanrio meluncurkan koleksi eksklusif bertema Hello Kitty. Kolaborasi ini berupa sebuah kapsul yang berisi berbagai fashion apparel. Semuanya akan dihiasi dengan gambar Hello Kitty yang dicetak melalui teknik laser. Demikian dikabarkan laman Hypebae.

Baca juga:

Nike X Ruohan Wang Hadirkan 3 Sneakers Bernuansa Psychedelic

Setiap jenis pakaiannya akan dijual dalam beberapa varian. Kausnya sendiri tersedia dalam empat model dengan dua warna, yakni putih dan abu-abu. Sementara hoodienya hanya ada dalam warna abu-abu saja. Tote bagnya berwarna biru tua khas jeans Levi's dan dihiasi dengan scarf putih merah di bagian talinya.

Dicetak dengan teknik laser. (Foto: Sanrio)
Dicetak dengan teknik laser. (Foto: Sanrio)

Hal yang paling unik ialah jeansnya karena tersedia dalam tiga pilihan warna biru yang berbeda serta dihiasi motif Hello Kitty dan teman-temannya di sepanjang celananya. Pembeli juga dapat memesan masker untuk melengkapi penampilan menggemaskan ala Hello Kitty.

Koleksi ini mulai tersedia sejak 16 September 2020 dan hadir untuk pakaian lelaki maupun perempuan. Harganya bervariasi dari $7 hingga $148 atau setara dengan Rp103 ribu sampai Rp2,1 juta. (Sam)

Baca juga:

Mewah, Louis Vuitton Rilis Face Shield Seharga Rp14,4 Juta


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani