Musik

Legenda Musik Rock Guns N' Roses Siap Hentak Jakarta

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Rabu, 07 November 2018
Legenda Musik Rock Guns N' Roses Siap Hentak Jakarta
Press Conference Konser Guns N' Roses di Jakarta (Foto: Mp/Albi)

SALAH satu grup band paling berpengaruh di dunia yaitu Guns N' Roses, siap menyapa kembali para penggemarnya di Indonesia. Grup rock legendaris ini akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 8 November 2018.

Konser Guns N' Roses di Indonesia tersebut merupakan salah satu rangkaian dari tur dunia mereka yang bertajuk "Not In This Lifetime", dimana tur ini telah dimulai sejak April 2016 lalu.

Guns N' Roses akan tampil maksimal di Jakarta (Foto: instagram @gunsnroses)

Menjelang hari H diadakannya konser besar tersebut, grup yang digawangi oleh Axl Rose dkk tersebut dikabarkan telah mendarat di Ibukota, Jakarta pada Senin Siang (6/11). Hal itu disampaikan oleh Adib Hidahat, selaku Juru Bicara Promotor TEM (Third Eye Management).

"Tadi sekitar jam 1 siang mereka semua personel dan tim, sudah mendarat di Jakarta," tutur Adib saat press confrence konser Guns N' Roses di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (6/11).

Menjelang digelarnya konser tersebut, persiapan panggung pun telah hampir rampung sudah sekitar 80%. Hal itu tampak ketika para awak media diizinkan melihat kondisi panggung 1 hari sebelum digelarnya acara.

Persiapan Panggung konser Guns N' Roses di Jakarta (Foto: MP/Albi)

Mengenai line up yang akan ditampilkan, Perwakilan dari promotor Third Eye Management yaitu Samantha Tjovolos, mengatakan konser reuni grup band rock Guns N' Roses kali ini akan menampilkan formasi lengkap.

View this post on Instagram

Jakarta up next... #GnFnR #NotInThisLifetime Tour 2018

A post shared by Guns N' Roses (@gunsnroses) on

Selain itu, Samantha juga menuturkan, meski sebelumnya Grup band yang terkenal dengan lagu hit Sweet Child O'Mine tersebut pernah tampil di Jakarta. Namun mereka begitu antusias untuk konser di Jakarta besok.

"Mereka(Guns N' Roses) begitu antusias, rileks dan sangat siap untuk tampil," tutur Samantha Tjovolos.

Rencananya Guns N' Roses akan berada di tanah air selama tiga hari. Sebelum melanjutkan rangkaian tur mereka di Manila, Filipina pada 11 November 2018 mendatang.

Daftar formasi lengkap yang akan ditampilkan oleh Guns N' Roses antara lain ialah Axl Rose (vokal), Slash (gitar), Duff McKagan (bass), Dizzy Reed (kibor), Richard Fortus (gitar), Melisa Reese (kibor) dan Frank Ferrer (drum).

Sementara itu untuk harga tiketnya dibanderol dari mulai Rp450 Ribu hingga Rp5,5 juta yang terdiri dari berbagai kelas. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Tips Liburan Seru untuk Mahasiswa

#Guns N Roses #Konser Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan