Musik

Lebih Dari Satu Dekade Vakum, The Moffatts Antusias Tampil di The 90's Festival

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Kamis, 25 Oktober 2018
Lebih Dari Satu Dekade Vakum, The Moffatts Antusias Tampil di The 90's Festival
Dave Moffatt, salah satu personel grup musik The Moffatts (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

SALAH satu penampil yang sangat spesial di perhelatan akbar The 90s Festival adalah grup musik asal Kanada The Moffatts. Betapa tidak, di era 90-an grup musik yang satu ini sangat populer di tanah air.

Pada The 90's Festival yang digelar pada 10 November 2018 nanti di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, The Moffats tampil setelah 18 tahun vakum dari jagat musik, The Moffatts siap membuat para pecinta musik di tanah air bernostalgia.

Menjelang penampilannya di The 90's Festival nanti, The Moffatts mengaku tak sabar untuk menyapa para penggemarnya di tanah air. Hal itu diungkapkan oleh Dave, salah satu personel The Moffatts.

"Menjelang konser nanti, kami cukup banyak berlatih, karena telah lama kami tidak tampil bersama, dan saya sendiri sangat antusias untuk tampil," tutur Dave saat ditemui merahputih.com dikawasan Kemang, Jakarta, Rabu (24/10).

The Moffatts akan tampil dengan formasi lengkap (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Nantinya, The Moffatts Reunion akan tampil dalam formasi lengkap yaitu empat bersaudara Clint Moffat, Scott Moffat, Bob Moffat dan Dave Moffat.

Meski lebih dari satu dekade vakum dengan grup The Moffatt, Dave mengaku sangat optimis, jika masih banyak penggemar di tanah air yang akan menanti penampilan mereka.

"Saya pikir banyak penggemar setia kami di Indonesia yang telah menyukai kami sejak dulu, kami punya kenangan manis di era 90-an karena musik saat itu berbeda dari sekarang. Musik kami pasti bisa membawa mereka bernostalgia ke masa itu," lanjut Dave.

The Moffatts akan meluncurkan lagu baru di The 90's Festival (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Satu yang spesial dari penampilan The Moffatts nanti, yaitu grup bergenre pop/rock tersebut rencananya akan merilis single terbaru mereka yang bertajuk Secrets.

Selain itu Dave pun menjanjikan akan memberikan penampilan terbaik, mempersembahkan lagu mereka tanpa aransmen baru dan ingin bersenang-senang dengan fansnya di Indonesia.

"Kami akan bersenang-senang dengan seluruh penonton yang hadir, kami juga akan membawakan lagu kami di era 90an. Intinya kami ingin mengajak bernostalgia dan bernyanyi bersama," tutup Dave.

Selain The Moffats ada pula grup band ternama tanah air dan internasional lainnya, seperti BLUE, Sheila On 7, Padi Reborn, Java Jive, Rif dan masih banyak lagi grup band keren lainnya. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya The 90's Festival, Surganya Nostalgia Generasi 90-an

#Konser Musik #The 90's Festival
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan