Film

Layar Tancap ala Klub Film di London

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Jumat, 12 Juni 2020
Layar Tancap ala Klub Film di London
Klub film asal London selenggarakan kegiatan menonton di luar ruangan (Foto Instagram/@freerangeclubldn)

SEBAGAIMANA konsep baru drive-in cinema ramai diperbincangkan di Indonesia, sebuah klub film yang berbasis di London tawarkan sensasi 'klasik' dalam menonton. Bukan lagi di dalam mobil, melainkan di bawah langit berbintang beralaskan rerumputan.

Free Range Film Club akan gelar pemutaran film dari Juli sampai September 2020. Demikian dilansir dari laman NME. Acara ini akan berlangsung di daerah timur, barat, selatan, dan utara kota London.

Walau belum ada informasi mengenai lokasi persisnya, namun Free Range yakinkan kegiatan ini akan dilangsungkan di ruang hijau terbaik di ibukota.

Penonton jadi bisa merasakan sensasi menikmati film di tempat terbuka namun tidak berdekatan agar tetap mematuhi peraturan social distancing.

Baca juga:

Tiongkok Bersiap Buka Kembali Bioskop

Layar Tancap ala Klub Film di London
Akan dilangsungkan di empat lokasi kota London (Foto: Free Range Film Club)

"Bergabunglah dengan kami musim panas ini untuk serangkaian pemutaran film bijou di luar ruangan London yang luar biasa," tulis mereka dalam website resminya.

Pihak penyelenggara juga meyakinkan kepada calon pengunjungnya bahwa kapasitas penontonnya akan dibatasi. Tujuannya agar semua orang bisa menikmati film di tempat yang sudah didesain agar tetap bisa berjauhan demi menjaga kesehatan.

Kabarnya film yang akan diputar bergenre klasik, film-film favorit, serta indie. Ada dua keuntungan yang ditawarkan. Pertama, tidak akan ada satu mobil pun yang terlihat di sekitar venue.

Penonton juga hanya perlu membawa selimut sebagai alas saja. Makanan dan minuman untuk teman nonton akan dijual di tempat.

Informasi seputar lokasi, instruksi acara, harga tiket, serta pemesanan akan diumumkan via media sosial dan laman resmi Free Range Film Club. (sam)

Baca juga:

'Drive-in Disco', Dunia Hiburan Jerman Tak Padam di Tengah Pandemi

#Film #London
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan