Lama Dinanti, Akhirnya 'Red Dead Redemption' Segera Rilis di PC Kabar yang dinanti gamer PC akhirnya datang juga (Foto: Rockstar Games)

GAME Red Dead Redemption dari pengembang Rockstar Games merupakan salah satu game terpopuler di konsol seperti PS4 dan Xbox One. Begitupun dengan sekuelnya Red Dead Redemption 2.

Namun sayangnya gamer PC tidak dapat merasakan serunya game tersebut. Hal ini karena Red Dead Redemption hanya dirilis di dua konsol game yang telah disebutkan sebelumnya.

Baca juga:

PUBG Hadirkan Fitur Cross-Play dan Pembaruan Menarik

Lama Dinanti, Akhirnya 'Red Dead Redemption' Segera Rilis di PC
Pengumuman resmi dari Rockstar tentang rilis Red Dead Redemption 2 PC (Foto: Rockstar Games)

Alhasil banyak gamer yang menantikan kehadiran seri game tersebut di PC. Pada akhirnya penantian mereka pun berbuah, Rockstar Games mengumumkan bahwa Red Dead Redemption 2 resmi akan dirilis di PC pada 5 November 2019.

Red Dead Redemption sudah bisa kamu pesan lebih dulu mulai 9 Oktober lewat Rockstar Launcher. Atau pada 23 Oktober lewat platform digital lain seperti Epic Games Store, Greenman Gaming, the Humble Store, atau Game Stop.

Baca juga:

Game Esport dengan Total Hadiah Uang Triliunan

Rockstar memberikan kelebihan bagi orang yang memesan lewat Rockstar Launcher sebelum tanggal 22 Oktober. Pertama, yaitu barang virtual dalam game Red Dead Redemption seperti Outlaw Survival Kit, War Horse, Treasure Map, dan uang tambahan saat memainkan mode Story. Kedua, Rockstar juga memberikan 50 Gold Bar (mata uang untuk Red Dead Online). Terakhir, Rockstar juga akan memberikan dua game klasik mereka secara gratis.

game klasik rockstars games
Game-game klasik milik Rockstar Games (Foto: Wallpaper Cave)

Judul-judul game klasik yang akan dibagikan gratis di antaranya Grand Theft Auto (GTA) 3, GTA: Vice City, GTA: San Andreas, Bully: Scholarship Edition, LA Noire: The Complete Edition, dan Max Payne 3: The Complete Edition.

Kabar baik ini tak berhenti sampai situ saja. Red Dead Redemption 2 untuk PC akan memiliki beberapa hal yang tidak ada di versi originalnya. Contohnya yakni misi-misi baru untuk mode Story seperti Bounty Hunting dan Gang Hideouts, senjata-senjata baru dan juga kualitas gambar yang lebih baik dibanding versi konsol PS4 maupun Xbox One. (Sep)

Baca juga:

Dengan Budget 5 Juta Kamu Sudah bisa Punya PC Gaming Rakitan Sendiri Lho!



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH