Gaming

Lagi, The Sims 4 Rilis Konten Pack Baru

Dwi AstariniDwi Astarini - Selasa, 24 Agustus 2021
Lagi, The Sims 4 Rilis Konten Pack Baru
The Sims 4 akan rilis konten pack terbaru.

GIM The Sims 4 mengisyaratkan perilisan konten pack baru. Saat para fan gim ini mengira Summer of Sims akan segera berakhir, gim ini ternyata masih punya hal lain yang akan datang. Ada dua hal teranyar yang akan dikeluarkan di akhir musim nanti. Kabar itu dibenarkan lewat unggahan di akun Twitter resmi mereka.

Unggahan di akun resmi Twitter The Sims 4, (17/8), mereka telah memberi bocoran. “#SummerofSims belum berakhir. Kami memiliki kit baru dan pembaruan paket gim yang menyegarkan sebelum matahari terbenam di musim ini,” ujar mereka.

BACA JUGA:

The Legend of Zelda akan Buka Pameran Seni

Kit baru yang dimaksud dalam cuitan tersebut menandakan akan ada kit kelima secara total. Kit keempat atau sebelumnya, yaitu Courtyard Oasis Kit, dirilis pada Mei lalu.

the sims 4
The Sims 4 mengunggah kabar konten baru itu dalam akun Twitternya. (Twitter @TheSims)

Seperti dikabarkan Digitalspy, The Sims 4 meluncurkan paket Dream Home Decorator dan Cottage Living selama beberapa bulan terakhir sehingga penggemar tak merasa kekurangan dengan konten segar gim itu. Terinspirasi oleh Riads of Marocco, kit itu umumnya diterima dengan baik. Adapun pembaruan paket gim ini akan menggoda para fan. Mereka sudah mendapat petunjuk besar awal bulan ini.

BACA JUGA:

'Oddworld: Soulstorm' Bisa Dimainkan di Xbox

Dalam Inside Maxis stream, produser yang bernama Ash mengatakan tim sedang meningkatkan konten yang ada di dalam gim sebelum ia menggoda para fan untuk bersiap-siap dengan konten barunya itu. “Siapkan Sim kalian untuk pembaruan yang santai dari salah satu game pack kami yang akan segera hadir,” ujar Ash.

the sims 4
Spa Day pack menjadi salah satu pack yang dikira akan diperbarui. (Foto CG)

Kata-kata 'relaxing refresh' menjadi salah satu kata kunci yang tampaknya menunjukkan game pack itu akan memperbarui Spa Day pack, yang diluncurkan pada 2015. Namun, tak tertutup kemungkinan untuk Outdoor Retreat pack, yang sama-sama dirilis pada 2015.

Kira-kira konten pack apalagi yang akan The Sims 4 keluarkan? Gim The Sims 4 ini dapat dimainkan di PC, Mac, Xbox One, dan PlayStation 4.(mic)

BACA JUGA:

Concernedape Umumkan Stardew Valley Cup

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan