Musik

Lagi, Eminem Buat Lagu untuk Soundtrack Film 'Venom'

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Kamis, 30 September 2021
Lagi, Eminem Buat Lagu untuk Soundtrack Film 'Venom'
Eminem rilis lagu Last One Standing untuk OST Venom 2. (Foto: Instagram/@eminem)

SEKUEL film Venom siap diputar di bioskop-bioskop kesayanganmu. Setelah ditunda selama setahun karena pandemi, penggemar akhirnya dapat kembali melihat aksi Tom Hardy menjadi si symbiote berwarna hitam itu.

Sebagai satu film besar Marvel setelah Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, ada begitu banyak kegembiraan dalam menyambut film tersebut. Apalagi ditambah dengan kejutan baru dari Eminem. Rapper terkenal itu baru saja merilis soundtrack untuk Venom: Let There Be Carnage.

Baca juga:

Karakter Carnage Muncul dalam Trailer Terbaru 'Venom 2'

Pada 30 September 2021, Eminem meluncurkan Last One Standing, lagu yang dipakai untuk menemani Tom Hardy dalam petualangannya di Venom 2. Tidak sendirian, proyek ini dibuat bersama dengan Skylar Grey, Polo G, dan Mozzy.

"Atau sepanjang malam aku harus berjuang untuk bertahan hidup. Harus kehilangan segalanya untuk memenangkan pertarungan. Aku harus jatuh berkali-kali sekarang aku yang terakhir berdiri," nyanyi Grey dalam bagian reff-nya.

Mengutip laman Billboard, rapper bernama asli Marshall Bruce Mathers III itu memang sudah membagikan cuplikannya sehari sebelumnya. Dalam 18 detik video yang dibagikan hanya terdengar ketukan tik-tok yang tidak menyenangkan disertai kunci lagu bernuansa seram.

Namun belum ada vokalnya sama sekali yang justru membuatnya semakin menggelitik. Dalam cicitan Twitternya, pria itu hanya memberi tiga emoji, yaitu gambar yang sedang berpikir dengan jari telunjuk di dagu, emoji volume suara, dan gambar ular.

Baca juga:

Tom Hardy Ikut Menulis Naskah untuk 'Venom: Let There Be Carnage'

Sebelumnya pada 2018, Eminem juga dipercaya untuk mengisi official soundtrack untuk film pertamanya. Jadi walaupun berita ini datang mendadak, namun fan tidak terlalu terkejut.

Lagi, Eminem Buat Lagu untuk Soundtrack Film 'Venom'
Dalam film keduanya, Tom Hardy akan melawan Woody Harrelson yang berperan sebagai Cletus Kasady. (Foto: IMDb)

Venom: Let There Be Carnage adalah film kedua Sony di dunia Marvel. Ceritanya akan mengeksplorasi lebih lanjut mengenai sosok Eddie Brock dan Venom. Gangguan dimulai dengan kemunculkan symbiote lain, Carnage tituler.

Mengambil inang tubuh terpidana pembunuh berantai, Cletus Kasady, Carnage siap meninggalkan jejak kehancuran di belakangnya. Di sinilah jagoan kita muncul untuk memperbaiki keadaan.

Kehadiran Venom 2 jelas menjadi sesuatu yang menarik untuk digali. Fan tertarik melihat bagaimana dunia ini akan dikembangkan ke depannya, terutama mengenai kaitannya dengan MCU Marvel Studios. (sam)

Baca juga:

Perhatian! Sony Majukan Rilis 'Venom: Let There Be Carnage'

#Venom #Eminem #Film #Soundtrack Film #Rapper #Marvel
Bagikan
Ditulis Oleh

Samantha Samsuddin

Be the one who brings happiness
Bagikan