Film

Karakter Carnage Muncul dalam Trailer Terbaru 'Venom 2'

Dwi AstariniDwi Astarini - Selasa, 11 Mei 2021
Karakter Carnage Muncul dalam Trailer Terbaru 'Venom 2'
Tampilan Carnage di Trailer perdana Venom 2 (foto YouTube Sony Pictures Entertainment)

SONY Picture Entertainment sudah merilis trailer perdana dari film Venom: Let There Be Carnage, Senin (10/5) waktu Indonesia. Film sekuel Venom (2018) itu direncanakan tayang di bioskop pada 24 September.

Karakter Venom masih dipercayakan pada Tom Hardy sebagai Eddy Brock. Sementara itu, peran penjahat akan dimainkan Woody Harrelson sebagai Cletus Kasady dan partnernya, Naumie Harris sebagai Shriek.

Film ini akan melanjutkan kisah Eddy Brock sebagai seorang jurnalis investigasi yang tidak sengaja menyatu dengan symbiote alien, sehingga terbentuklah karakter Venom.

BACA JUGA:

Gal Gadot Diancam Joss Whedon Karena ‘Justice League’

Sekuel Kedua ditulis oleh Kelly Marcel dan akan disutradarai oleh Andy. Dari sekuel sebelumnya, film ini sukses meraup US$856 juta atau sekitar 12 triliun rupiah lebih. Sedangkan biaya produksi sekitar US$100 atau hampir 1,5 triliun rupiah.
Sebelumnya, film ini direncanakan sudah tayang sejak awal Oktober 2020. Namun, karena COVID-19, banyak film yang tayang pada tahun tersebut harus serentak dimundurkan.

Proses syuting dikabarkan berlangsung di Leavesden Studio Inggris sejak November 2019 sampai Februari 2020. Ditambah beberapa tempat di San Francisco yang menjadi latar belakang film ini.

venom 2
Akan dirilis pada 24 September. (foto: Instagram @venommovie)

Dalam trailernya, Eddy Brock terlihat sudah terbiasa dengan Venom dalam dirinya ketika menjalani kehidupan sehari-hari. Seperti yang sudah terlihat, Venom sudah dapat berkomunikasi dengan santai dengan Eddy dan mungkin kedua karakter ini menjadi partner yang hebat ketika bertempur.


Venom sendiri merupakan sosok monster yang memiliki kekuatan super yang harus menempel pada makhluk untuk tetep bertahan hidup. Digambarkan sebagai roh jahat yang dikenal publik sebagai musuh dari super hero Marvel, Spider-Man. Tetapi justru dalam Sekuel Venom, digambarkan sebagai super hero atau pahlawan.


Selain itu, dalam video tersebut juga memperlihatkan sesosok monster menyerupai Venom berwarna merah bernama Carnage. Dibantu partnernya Shriek, kedua karakter ini nantinya akan berperan sebagai penjahat melawan Venom.
Terciptanya kekuatan kedua penjahat tersebut, karena experimen yang dilakukan oleh Life Foundation setelah membawa kembali alien dari luar angkasa ke bumi. Perusahaan tersebut berusaha menciptakan hubungan antara manusia dan symbiote alien, namun usaha tersebut justru menciptakan penjahat yang mematikan.(rzk)

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan