Kucing Ajaib Viral Ini Dijual Rp1,8 Miliar, Intip Kelebihannya Seekor kucing ajaib jadi viral di internet (Foto: KP.ru)

KISAH Ikan Mas dan Jin ajaib yang bisa mengabulkan keinginan mungkin sudah biasa. Namun tahukah kamu bahwa belum lama ini ada sebuah kucing ajaib yang jadi viral di media sosial?

Seekor kucing dipercaya memiliki kemampuan ajaib yang bisa mengabulkan semua keinginanmu. Kucing tersebut dibanderol dengan harga fantastis, yakni senilai USD127 ribu atau sekitar Rp1,8 miliar.

Baca juga:

Kisah Viral Kucing Terjebak 40 Hari di Apartemen, Karena Pemiliknya Terkena COVID-19

Seekor kucing ajaib dibanderol dengan harga fantastis (Foto: pixabay/maklay62)

Seorang perempuan bernama Novosibirsk, baru-baru ini mengunggah iklan aneh di platform iklan baris Rusia Avito. Novosibirsk meminta orang membayar sedikit uang untuk kucing peliharaaanya, Kucing Scottish Fold bernama Vincent I, atau disingkat Vinsik.

Perempuan yang juga dikenal bernama Elena itu, mengatakan kepada wartawan Rusia dia menemukan kekuatan mengambilkan keinginan kucingnya secara tidak sengaja. Ia menguji keefektifannya tiga kali, untuk hasil yang mengesankan.

Dia sekarang ingin berbagi sihir si kucing dengan orang lain, tetapi meminta bayaran yang cukup besar sebagai hadiah atas kebaikannya.

"Kemampuan itu hanya berfungsi dengan pemiliknya, awalnya ketika saya membutuhkan sebuah apartemen, saya secara tidak sengaja memberitahu vincent untuk memenuhi keinginan saya, dan keesokan harinya semuanya menjadi kenyataan, satu bulan kemudian saya sudah punya apartemen," Jelas Elena.

Perempuan tersebut tak menyebutkan bagaimana tepatnya dia bisa mendapatkan apartemen itu, apakah itu diberikan kepadanya, atau dia harus membelinya. Namun Elena mengklaim bahwa kucing itu juga membantu keluarganya membeli apartemen lain dan mobil baru.

"ibu kucing itu Octaviante Lolita, seperti penyihir sungguhan, hitam seperti batu bara dan bertelinga lop. Ayahnya rochster kucing biru yang sehat tapi dengan telinga yang lurus, Vinsik lahir di kandang dan kami membelinya pada tahun 2011 saat berusia dua bulan. Sejak itu, dia tinggal bersama kami selama sembilan tahun," ujar Elena, seperti yang dikutip dari laman odditycentral.

Baca juga:

Mengenal MarsCat, Si Robot Kucing Canggih Berharga Fantastis

Kucing Ajaib bernama Vinsik diklaim memiliki kemampuan bisa mengabulkan keinginan seseorang (Foto: KP.ru)

Elena menjelaskan kenapa membiarkan Vinsik pergi usai bertahun-tahun, khususnya setelah mengetahui kekuatan mengabulkan keinginannya.

Elena mengatakan bahwa mereka hanya ingin berbagi sihirnya dengan orang lain. Ditambah lagi, tampaknya kucing itu hanya mengabulkan tiga keinginan orang, dan mereka sudah kehabisan keinginan mereka.

Mereka mencoba mengabulkan permintaan keempat, tetapi tidak ada yang terjadi. Jadi mereka memutuskan untuk membiarkan orang lain mencobanya.

Namun, alih-alih memberikan Vincent I secara gratis, Elena dan keluarganya meminta USD127 ribu atau sekitar Rp1,8 miliar untuk orang yang ingin membeli kucing tersebut. Ia mengklaim harganya cukup sepadan dengan kemampuan kucing tersebut.

Tapi boleh jadi hal tersebut kebetulan sobat Merah Putih. Jika kamu menginginkan sesuatu, untuk mencapainya kamu ya harus berusaha keras, bukan meminta kepada kucing. (ryn)

Baca juga:

Pelaku Penyiksa Kucing Minta Maaf, Warganet: Masukin Kandang Singa Aja

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH