Pasca Kritik Warganet, Sonic Rilis Trailer Keduanya Sonic the Hedgehog akhirnya melepasd trailer keduanya. (Foto: Screen Rant)

SETELAH dihajar kritikan, Paramount Pictures dan SEGA pada 2 Mei 2019, si landak biru ini bangkit dengan masukan dari warganet. Iniu dilakukan demi bisa diterima oleh semua kalangan. Keputusan untuk melakukan revisi si landak biru ini diumumkan langsung oleh Jeff Fowler, sutradara dari film tersebut.

Pada trailer kedua ini yang dirilis pada 12 November 2019, desain terbaru Sonic tersebut mirip sekali dengan versi game dan komik. Dilansir dari laman We Got This Covered, desain tersebut tidak direvisi secara besar-besaran. Desain yang sudah dibuat oleh tim VFX Paramount, MPC Film ternyata sudah dibuat sejak pra rilis trailer pertamanya. Jadi untuk desain tersebut ternyata 'dikembalikan' menjadi desain awal yang terlihat lebih kartunis.


Baca Juga:

Scooby-Doo dan Mystery Inc. Kembali Beraksi di Film Terbaru


Trailer kedua ini memberikan suasana nostalgia di adegan pertama dimana Sonic berlari di Green Hill Zone, dunia dimana Sonic tinggal. Kemudian Jim Carrey tetap terlihat keren nan komikal sebagai Dr. Robotnik di film terbaru Sonic ini.

Stu Whitten selaku kepala desain dari Sonic the Hedgehog versi film tersebut mengklaim tentang perubahan drastis untuk film Sonic the Hedgehog ini. Walau pada awalnya ia takut tidak diterima seperti trailer pertama, dimana Sonic terlihat lebih 'realistis' dan tidak seperti di game maupun komiknya.

Untungnya si landak biru ini mendapat reaksi positif pada trailer kedua ini. Bahkan membuat para penggemar yang tidak sabar menunggu film ini ditayangkan.

Jadi gimana nih menurut kamu? Jadi terlihat lebih keren enggak si Sonic ini? Film Sonic the Hedgehog ini akan ditayangkan di layar lebar pada 14 Februari 2020. (dnz)

Baca Juga:

Tom Hardy Pastikan Kehadiran Carnage dalam Sekuel Film Venom


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH