Gaming

Konten Entertainment District Arc Hadir di DLC Demon Slayer Hinokami Chronicles

Dwi AstariniDwi Astarini - Rabu, 13 April 2022
 Konten Entertainment District Arc Hadir di DLC Demon Slayer Hinokami Chronicles
Entertainment District Arc hadir di gim terbaru Demon Slayer. (Foto SEGA)

SEPERTI gim CyberConnect2 dan SEGA pada umumnya, sebagian DLC dari setiap Arc pada Demon Slayer-Kimetsu no Yaiba-The Hinokami Chronicles akan dihadirkan untuk kamu beli dan nikmati. Kali ini, Tengen Uzui si anggota utama dari Demon Slayer Corps akan hadir untuk bertarung di arena.

Seperti dikabarkan Comic Book, SEGA mengonfirmasi akan menghadirkan sebagian karakter dari Entertainment District Arc dimulai pada musim panas 2022 ini.

BACA JUGA:

Game Demon Slayer The Hinokami Chronicles akan RIlis Oktober 2021

Konten tersebut secara spesifik, yaitu Nezuko versi demon form yang lebih kuat, Tanjiro, Zenitsu, Inosuke, Daki, serta Gyutaro. Tentu DLC ini memang akan membuat seluruh karakter utama dari Demon Slayer Corps sudah direpresentasikan dan dapat bertarung dalam gim.

demon slayer
Model tiga dimensi dari Tengen Uzui di Demon Slayer Hinokami Chronicles.(Foto twitter demonslayer_hc)

Hingga saat ini, SEGA hanya memberikan sebagian model tiga dimensi dari Tengen Uzui sebagai bocoran kontennya, serta setiap pekan Sega akan merilis lebih lanjut para model serta trailer untuk perkenalan DLC Entertainment District Arc dari Demon Slayer Hinokami Chronicles.

Game adaptasi anime ternama ini memang memiliki grafis yang menyerupai anime, mengingat game tersebut digarap oleh CyberConnect2, developer di balik kesuksesan seri Naruto Ultimate Ninja Storm serta Dragon Ball Z Kakarot. Tapi hingga saat ini Demon Slayer Hinokami Chronicles memang masih hanya memiliki 18 karakter, yang sebagian adalah varian gaya bertarung dengan karakter yang sama.

Meski demikian Demon Slayer Hinokami Chronicles tetap menjalankan hype nya secara baik meski game tersebut sudah rilis sejak Oktober 2021 lalu, hal ini dikarenakan perilisan versi Nintendo Switch akan rilis pada 10 Juni 2022 ini. DLC terbaru ini akan hadir untuk seluruh platform PlayStation Xbox, PC, serta Nintendo Switch dengan harga yang masih belum ditentukan.

Game ini memang akan diupdate terus menerus untuk DLC nya, seiring berjalan anime serta film layar lebar dari Demon Slayer itu sendiri. Apalagi banyak Arc yang belum diungkap untuk versi animenya, yang bahkan versi manga nya sudah mencapai volume ke 205. (dnz)

#Gaming #Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan