Game Demon Slayer The Hinokami Chronicles akan RIlis Oktober 2021

Muchammad YaniMuchammad Yani - Jumat, 01 Oktober 2021
Game Demon Slayer The Hinokami Chronicles akan RIlis Oktober 2021
Game Demon Slayer akan rilis Oktober 2021. (Foto: Instagram/demonslayersofficial)

PLAYSTATION baru ini merilis trailer baru untuk gim Demon Slayer: The Hinokami Chronicles yang akan datang. Video gim ini menjanjikan sensasi rekreasi ala anime yang berfokus pada gim petualangan dan memberikan sedikit fokus pada gameplay. Dalam trailernya, terlihat petualangan yang akan dimainkan melalui mata Tanjiro dan ceritanya akan menjadi peristiwa musim pertama Demon Slayer, serta peristiwa dari film Demon Slayer: Mugen Train.

Sepanjang trailer, kita melihat banyak momen dari anime Demon Slayer yang diciptakan kembali, seperti Tanjiro yang melawan iblis laba-laba rui yang kuat dan Tanjiro bersama Nezuko yang melawan Arrow Demon dan Temari Demon. Video itu juga tampaknya fokus pada pelatihan Tanjiro dan ikatannya dengan saudara perempuannya Nezuko. Kamu bahkan bisa melihat beberapa karakter favorit lainnya seperti Shinobu dan Inosuke.

Baca juga:

Gim Buatan Developer Indonesia 'Samudra' Dapat Penghargaan Unity for Humanity

Trailer ini berakhir dengan menunjukkan swordmaster Rengoku yang tampil dalam film Mugen Train yang berhadapan dengan iblis Akaza dan pertarungannya yang menjadi sorotan dalam film itu. Meskipun saat ini tidak jelas apakah kita akan dapat mengendalikan karakter selain Tanjiro di seluruh sesi petualangan, penggemar anime akan senang melihat bahwa mereka sekarang dapat bermain denganmenghidupkan kembali dan bahkan mengambil bagian dalam semua momen di pertempuran favorit mereka dari pertunjukan gim ini. Trailer ini juga memberikan pandangan singkat pada sesi pertempuran saat kamu bertarung dengan dua karakter yang bertarung satu sama lain dalam pertempuran.

Mengutip dari Collider, Demon Slayer: The Hinokami Chronicles adalah gim pertarungan 3D yang akan menciptakan kembali kisah-kisah musim pertama anime dan film Demon Slayer: Mugen Train. Ceritanya berfokus pada Tanjiro Kamado, yang bergabung dengan Demon Slayer Corps untuk melawan berbagai setan sehingga ia dapat mengubah saudara perempuannya Nezuko yang sudah berubah menjadi iblis untuk kembali menjadi manusia. Gim ini kabarnya akan diluncurkan pada 15 Oktober 2021 dan akan tersedia di Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC. (Tel)

Baca juga:

'Samudra', Game Asal Indonesia Bertemakan Kesadaran Lingkungan

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan