Kolaborasi airasia MOVE dan SiteMinder Hadirkan Penawaran Hotel Menarik

Andrew FrancoisAndrew Francois - Rabu, 22 November 2023
Kolaborasi airasia MOVE dan SiteMinder Hadirkan Penawaran Hotel Menarik
Kemitraan baru airasia MOVE berikan berbagai penawaran hotel menarik. (airasia MOVE)

AIRASIA MOVE, yang resmi dikenal sebagai airasia Superapp, mengumumkan kerjasamanya dengan SiteMinder. Platform yang mampu mengoptimalkan potensi pendapatan hotel sepenuhnya dan menyediakan lebih banyak pilihan akomodasi kepada pelancong di platform mereka.

Melalui kemitraan itu, airasia MOVE dapat mencapai ribuan pelanggan hotel SiteMinder di kawasan Asia. Di sisi lain, pelanggan SiteMinder akan mendapatkan penawaran tambahan lainnya. Seperti SNAP, paket perjalanan penerbangan, dan akomodasi eksklusif kepada jutaan pengguna airasia MOVE.

Kerjasama ini sejalan dengan upaya airasia MOVE untuk memperluas portofolio hotelnya selain penerbangan. Termasuk mengikuti tren pertumbuhan tinggi dalam volume perjalanan di berbagai negara Asia.

Baca Juga:

5 Penginapan Estetik Bernuansa Film Wes Anderson

airasia MOVE berkomitmen akan jalin lebih banyak kerja sama. (airasia MOVE)

Tan Mai Yin, Chief Commercial Officer airasia MOVE, menyatakan, "Kami sangat senang bermitra dengan merek terkemuka di bidang teknologi hotel, baik di Asia maupun secara global. Ini memberikan pendekatan menyeluruh kepada pengusaha hotel dalam penjualan kamar mereka."

"Dengan peningkatan jumlah wisatawan yang mencari penawaran paket. Maka kerjasama dengan bisnis seperti SiteMinder, yang memiliki basis pelanggan yang mapan di Asia dan global. Memungkinkan lebih banyak bisnis hotel memenuhi kebutuhan yang terus berkembang," lanjutnya.

Bradley Haines, Market Vice President - Asia Pacific SiteMinder, menambahkan, "airasia MOVE telah membuktikan kemampuannya untuk beradaptasi dengan kebutuhan konsumen yang terus berkembang melalui platform-nya."

Baca Juga:

Rekomendasi Penginapan Nyaman Jelang MotoGP Mandalika

airasia MOVE berambisi tingkatkan okupansi properti penginapan. (airasia MOVE)

"Kerjasama ini membuat penawaran baru menjadi menarik bagi pelaku bisnis perhotelan dan wisatawan. Seiring dengan strategi SiteMinder untuk membantu hotel menciptakan pengalaman luar biasa bagi tamu mereka. Kemitraan ini merupakan langkah positif," imbuh Haines.

Perusahaan berskala global ini berpusat di Sydney, Australia dengan kantor cabang di berbagai negara Asia hingga Eropa. Memiliki teknologi dan ekosistem kemitraan berskala global, SiteMinder menghasilkan lebih dari 100 juta pemesanan. Mereka mendapatkan penghasilan bernilai lebih dari USD35 miliar (Rp541 miliar) bagi hotel mitranya setiap tahun. (waf)

Baca Juga:

Hotel Terbaik Dunia dengan Konsep Sustainable

#Wisata
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan