Ketahui Waktu Terbaik Pakai Deodoran

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Minggu, 08 November 2015
 Ketahui Waktu Terbaik Pakai Deodoran
Ilustrasi wanita menggunakan deodoran. ( Image courtesy of Ambro at FreeDigitalPhotos.net)

MerahPutih Kesehatan – Keringat berlebih bisa membuat badan bau tidak sedap. Kebanyakan orang mengatasi masalah ini dengan memakai deodoran untuk mengatasi b au badan, terutama bagian ketiak.

Memakai deodoran ternyata tidak boleh di sembarangan waktu. Ada waktu-waktu tertentu yang pas dan baik untuk memakai deodoran. Namun sayangnya, tidak semua orang mengetahui hal ini.

Jika kebanyakan orang memilih memakai deodoran saat pagi hari sebelum beraktivitas, ternyata itu bukanlah waktu terbaik memakai dedodoran. Waktu terbaik memakai deodoran yakni pada malam hari seperti yang dilansir femina.in.

Mengapa malam hari? Di malam hari seseorang akan berkeringat lebih sedikit karena suhu tubuh yang lebih dingin. Sehingga deodoran lebih mudah diserap pori-pori ketiak.

Bukan hanya itu, memakai deodoran saat malam hari juga bisa mengurangi produksi keringat yang menyebabkan bau badan tidak sedap. Setelah itu, Anda bisa mengoleskan deodoran kembali di pagi seperti biasanya.

BACA JUGA:

  1. Hati-hati, Deodoran Bisa Meledak seperti Bom
  2. Bahayakah Deodorant Bagi Payudara?
  3. 4 Bahan Alami untuk Atasi Ketiak Hitam
  4. Cara Mudah Hilangkan Noda Kuning di Ketiak Baju
  5. Kontroversi Kontes Bulu Ketiak Terindah
#Informasi Kesehatan #Merawat Ketiak #Bahaya Deodorant
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan