Cara Mudah Hilangkan Noda Kuning di Ketiak Baju

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Kamis, 09 April 2015
Cara Mudah Hilangkan Noda Kuning di Ketiak Baju
Noda kuning (pinterest)

MerahPutih Fashion – Memakai baju putih memang banyak tantangannya. Selain harus menjaga kebersihan karena baju putih mudah kotor, noda kuning di bagian ketiak juga menjadi masalah bagi sebagian orang.

Noda kuning pada baju putih biasanya disebabkan oleh keringat dan deodorant. Hal ini tentunya dapat membuat siapapun tidak percaya diri dalam berpenampilan. Noda kuning juga dapat merusak baju.

Tidak semua noda kuning di baju dapat dihilangkan dengan detergen. Ada noda kuning membandel yang membutuhkan tenaga ekstra untuk membersihkannya. (Baca: Permak Barang Lama Anda dengan Cat Kuku)

Sebenarnya ada cara mudah untuk menghilangkan noda kuning membandel di baju hanya dengan menggunakan bahan-bahan alami. Mau tahu caranya? Berikut ulasannya seperti yang dilansir hellonatural.co. (Baca: Lingerie Ramah Lingkungan)

Untuk menghilang noda kuning ini hanya perlu menyiapkan air perasan buah lemon, air putih, 1/2 sendok teh garam, 1/2 sendok teh baking soda, wadah berukuran kecil dan sikat gigi.

Sementara cara membersihkannya, campur air perasan lemon dengan air sama banyak, kemudian tambahkan garam dan baking soda. Setelah itu gosokkan ke area baju yang bernoda kuning dengan sikat gigi. Gosok berulang kali sampai bersih dan cucilah baju dengan air hangat atau air panas. Mudahkan?

#Tips & Trik
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan