Otomotif

Road To OLX IMX 2022 jadi Wadah Bagi Penggemar Otomotif Jatim

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Selasa, 28 Juni 2022
Road To OLX IMX 2022 jadi Wadah Bagi Penggemar Otomotif Jatim
Kemeriahan Road To OLX IMX 2022 (Foto: NMAA)

EVENT Road to OLX Autos Indonesia Modification Expo (IMX) 2022 di Surabaya, Jawa Timur, berlangsung sangat meriah. Event itu merupakan salah satu rangkaian acara menjelang acara puncak yaitu IMX 2022 yang akan digelar pada Oktober 2022 mendatang.

Event yang berlangsung pada 25 - 26 Juni 2022, berkolaborasi dengan Automotive Modified Meet-up (AMM) garapan Sapphire Surabaya. Event itu merupakan momen tepat berkumpulnya para car enthusiast, car community, dan masyarakat umum menikmati kebangkitan industri otomotif Jawa Timur.

Baca Juga:

Tips Memilih Head Unit Mobil Bagi Pemula

Road To OLX IMX 2022 berlangsung meriah (Foto: NMAA)

Selain itu, AMM menghadirkan sejumlah komunitas mobil pada wadah Indonesia Community (IC). Pihak AMM cukup konsisten dalam memotivasi para pelaku industri otomotif, dan menjadi wadah bagi kreativitas para insan otomotif di Jawa Timur.

Staf Ahli Wali Kota Surabaya Bidang Politik, Hukum, dan Pemerintahan Kota Surabaya M. Afghani Wardhana mengatakan, bahwa Pemerintah Kota Surabaya mengapresiasi kegiatan tersebut, karena melibatkan para UMKM di bidang otomotif.

"Kami yakin ini dapat menggeliatkan ekonomi di masa sekarang," kata Afghani seperti yang dikutip dari laman kabaroto.com.

Gelaran itu bisa menebarkan stimulus untuk melahirkan sejumlah inovasi serta kreasi dari Surabaya, agar bisa memberikan kontribusi pada event berskala Nasional.

Baca Juga:

Beralih ke Hibrida dan Listrik, Fiat Hentikan Penjualan Mobil Berbahan Bakar Fosil

Road To Olx IMX 2022 dorong kebangkitan pertumbuhan industri otomotif (Foto: NMAA)

"Ketika anak-anak muda diberi ruang, disitulah muncul kreativitas dan inovasi," tambah M. Afghani Wardhana.

Afghani menambahkan, bahwa kedepannya diharapkan terus lahir dampak positif, dan peran aktif dalam mendukung pertumbuhan ekonomi.

Sementara itu, Andre Mulyadi, founder dari NMAA sekaligus IMX Project Director menambahkan, bahwa tingginya minat pencinta otomotif dan solidaritas di antara mereka, berperan penting dalam mendorong bangkitnya rantai pertumbuhan industri dari hulu sampai hilir. Di mana di dalamnya terdapat car enthusiast dan car community, khususnya dari kalangan Milenial serta Gen Z.

"Road to Series ke-5 di Surabaya, menunjukkan ekspresi kebangkitan industri otomotif di Jawa Timur, NMAA juga melihat, kreativitas warga Surabaya sangat proper dan berkualitas," kata Andre. (Ryn)

Baca Juga:

Tips Membeli Mobil Baru Bagi Milenial

#Otomotif #Pameran Otomotif
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan