Film

Kembalinya Film Animasi Ikonik 'Ice Age' dengan Karakter Baru

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Sabtu, 29 Januari 2022
Kembalinya Film Animasi Ikonik 'Ice Age' dengan Karakter Baru
Ice Age kembali lagi. (Sumber: Istimewa)

KAMU pecinta film animasi ikonik Ice Age? Well, berbahagialah. Petualangan akan segera dimulai! Disney+ Hotstar menghadirkan film animasi terbaru Ice Age Adventures of Buck Wild yang menampilkan kembali deretan karakter ikonik dari franchise Ice Age. Film ini akan melanjutkan petualangan seru Buck bersama duo posum bersaudara, Crash dan Eddie. Ice Age Adventures of Buck Wild juga memperkenalkan deretan karakter baru yang siap menghibur para penggemar dengan aksi seru dan kocak mereka.

Petualangan dimulai saat Crash dan Eddie yang tumbuh di Snow Valley merasa butuh kebebasan dan lebih banyak lahan untuk melatih trik-trik ekstrem. Crash dan Eddie akhirnya kabur untuk mencari tempat yang mereka inginkan, namun, mereka justru terjebak di bawah es di Lost World, sebuah gua bawah tanah yang dipenuhi makhluk-makhluk tidak biasa.

Baca Juga:

Khusus Perilisan Daring di Tiongkok, 'Fight Club' Punya Ending Beda

Untungnya, mereka diselamatkan oleh musang bermata satu pelindung Lost World, yang juga merupakan idola duo pembuat onar tersebut, Buck Wild. Bersama-sama mereka harus melalui sebuah perjalanan tak terlupakan yang membawa mereka bertemu teman-teman baru seperti tanaman karnivora bernama Brenda dan zorilla yang sangat berbakat bernama Zee.

Sebelum memulai petualangan seru bersama Buck dan teman-teman, yuk kenalan dengan para karakter ikonik yang hadir dalam The Ice Age Adventures of Buck Wild berikut ini:


1. Buck Wild (Disuarakan oleh Simon Pegg)

Buck wild
Buck Wild. (Sumber: Istimewa)

Seekor musang bermata satu yang haus akan petualangan, terutama dalam hal berburu dinosaurus. Sebagai petualang sejati yang telah lama tinggal di Lost World, Buck memiliki dunianya sendiri dan menjalin hubungan dengan benda-benda mati seperti nanas, batu besar atau tunggul pohon.

Buck sangat menikmati hidupnya di Lost World, dia bahkan mengadopsi bayi labu bernama Bronwyn. Di balik sifatnya yang unik, Buck adalah pelindung dan penjaga perdamaian Lost World. Memiliki komitmen yang kuat, optimisme yang tak tergoyahkan, dan kesetiaan yang tinggi, Buck menyukai dunia yang liar, berbahaya, dan bebas.


2. Orson (Disuarakan oleh Utkarsh Ambudkar)

orson
Dinosaurus penuh ego. (Sumber: Istimewa)

Memiliki naluri raptor dalam dirinya, Orson berupaya menguasai Lost World dan memiliki misi balas dendam kepada Buck karena telah membuangnya ke Pulau Lava. Dia adalah dinosaurus yang penuh ego. Apa rencana Orson dan bagaimana cara Buck melawan Orson?

Baca Juga:

Dikritik Peter Dinklage, Disney Ubah Remake 'Snow White and the Seven Dwarfs'

3. Zee (Disuarakan oleh Justina Machado)

Zee
Zorilla cantik, pemberani, dan mandiri. (Sumber: Istimewa)

Kerap diduga sebagai sigung karena gerakannya yang gesit dan memiliki aroma mematikan, Zee adalah zorilla cantik dan berani dalam melawan Orson dan kawanan raptornya yang nakal. Sama seperti Buck, Zee memiliki dedikasi tinggi terhadap Lost World. Dalam petualangan ini Zee melindungi posum bersaudara dan menanamkan rasa percaya diri serta makna hidup kepada mereka.

4. Crash dan Eddie (disuarakan oleh Vincent Tong dan Aaron Harris)

Crash dan Eddie
Crash dan Eddie si Pembuat onar bersaudara. (Sumber: Istimewa)

Sebagai posum bersaudara, Crash dan Eddie merupakan tokoh yang sering membuat kekacauan. Dikenal sebagai sosok pemberani yang memiliki sifat hiperaktif dan gemar melakukan kegiatan ekstrim, Crash dan Eddie selalu ingin menjalani kehidupan penuh petualangan seperti Buck Wild.

Selain deretan karakter menarik tersebut, film ini juga turut menghadirkan deretan karakter ikonik yang telah dikenal dan dicintai para penggemar seperi Manny (Sean Kenin Elias-Reyes) si mammoth pemarah dengan hati yang baik, suami yang setia bagi Ellie dan sosok ayah bagi Crash dan Eddie, Sid (Jake Green) si pemalas yang kikuk, kerap menyebalkan namun berjiwa besar, Ellie (Dominique Jennings) si saudara perempuan Crash dan Eddie yang berperan layaknya ibu bagi adik-adiknya, serta Diego (Skyler Stone) si macan Smilodon yang merupakan sahabat dari Manny dan Sid.

The Ice Age Adventures of Buck Wild juga menampilkan Simon Pegg, Utkarsh Ambudkar, Justina Machado, Vincent Tong dan Aaron Harris sebagai pengisi suara.

Disutradarai oleh John C. Donkin, film ini ditulis oleh Jim Hecht, Ray DeLaurentis dan Will Schifrin dengan Lori Forte sebagai produser eksekutif.

The Ice Age Adventures of Buck Wild sudah tayang di Disney+ Hotstar sejak 28 Januari 2022. (avia)

Baca Juga:

Nam Joo-Hyuk dan Kim Tae Ri akan Kembali Adu Akting di Drama Terbaru

#Film #Ice Age #Animasi #Film Animasi #Disney Plus #Disney
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan