Zodiak

Zodiak Paling Setia dan Alasan di Balik Kesetiaan Mereka

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 30 Juni 2021
Zodiak Paling Setia dan Alasan di Balik Kesetiaan Mereka
Ada enam zodiak yang paling setia. (Foto: Unsplash/Khamkeo Vilaysing)

KASUS perselingkuhan tentu akan melukai hati mereka yang jadi korban. Rasanya perih sekali saat tahu dikhianati. Hal tersebut tentu akan menyisakan luka batin dan membuat korbannya punya masalah kepercayaan. Bahkan ia akan lebih sulit untuk membiarkan orang masuk. Semata-mata karena tidak ingin terluka lagi.

Dengan mengetahui dampaknya yang mendalam pada orang lain, sejumlah zodiak memilih untuk setia. Apapun akan dipertaruhkan olehnya demi melihat pasangannya bahagia, termasuk berkomitmen penuh dalam hubungan. Berikut zodiak paling setia.

Baca Juga:

Deretan Zodiak yang Paling Setia, Cocok Dijadikan Pendamping Hidup

1. Capricorn

zodiak
Capricorn. (Foto: Pixabay-Darkmoon_Art)

Capricorn mencari sesuatu yang sangat spesifik dalam hubungannya. Itu artinya dia mencari kebahagiaan, dukungan, stabilitas, dan bahkan mungkin status. Capricorn tahu semua itu bisa sulit ditemukan dalam satu pasangan. Ketika dia menemukannya, dia tidak akan mengambil risiko kehilangannya.

2. Sagitarius

zodiak
Sagitarius. (Foto: Pixabay-Darkmoon_Art)

Sagitarius memiliki standar moral yang cukup tinggi. Mereka tidak akan pernah ingin melakukan apa pun yang akan merusak reputasinya.

Jangan kaget jika di awal suatu hubungan, Sagitarius menyarankan hubungan terbuka dan menjelaskan bahwa dia berencana untuk bertemu orang lain.

Ketika dia terbuka dan jujur tentang apa yang dia lakukan dan apa yang dia harapkan dalam hubungan denganmu saat ini, itu bukan perselingkuhan.


3. Virgo

zodiak
(Foto: Pixabay-Darkmoon_Art)

Virgo bahkan tidak pernah berpikir untuk menyimpang dari orang yang bersamanya. Mungkin karena dirinya sudah terlalu sibuk, dia bahkan tidak bisa berpikir untuk menyelinap dengan orang lain.

Virgo adalah zodiak jujur yang dapat Anda percayai. Pada akhirnya, jika dia tidak bahagia, dia akan memberitahumu dan mengakhiri hubungan daripada berselinguh darimu. Dia bukan penggemar drama dan dia tidak akan menjadi sumbernya dalam hidupnya sendiri.

Baca Juga:

8 Motivasi Kunci Seseorang Berselingkuh

4. Taurus

zodiak
Taurus. (Foto: Pixabay-Darkmoon_Art)

Alasan Taurus tidak akan selingkuh adalah karena tetap setia pada pasangannya sangat menguntungkannya.

Memiliki satu hubungan berarti hanya harus berusaha dengan satu orang. Tidak ada energi ekstra yang dihabiskan untuk menyelinap dan mencari kesenangan di tempat lain.

Ya, Taurus sejujurnya terlalu malas untuk berpikir tentang selingkuh. Tapi itu hal yang bagus, bukan? Egois, mungkin, tapi bagus.


5. Cancer

zodiak
Cancer. (Foto: Pixabay-Darkmoon_Art)

Cancer sejauh ini adalah salah satu tanda zodiak yang paling setia, dan kemungkinan paling kecil kedua dari semua tanda zodiak untuk selingkuh.

Keluarga adalah hal terpenting baginya, dan dia selalu mencari dukungan yang stabil dan emosional. Dia suka merasa nyaman dan aman, dan selingkuh akan membuatnya merasa cemas dan gelisah sepanjang waktu.

Karena beberapa alasan ini juga dianggap hanya menguntungkannya, dia tidak menempati posisi terakhir dalam daftar, tetapi dia tidak akan curang dan Anda dapat mengandalkan itu.

6. Aries

zodiak
Aries. (Foto: Pixabay-Darkmoon_Art)

Aries berkomitmen pada pasangannya tanpa keraguan. Kadang-kadang dia mungkin terlihat kasar karena dia bukan yang terbaik dalam hal mengekspresikan cinta dan komitmennya kepada pasangannya. Tapi itu tidak berarti dia akan pergi ke suatu tempat untuk berselingkuh.

Dia setia terus menerus. Ditambah lagi, dia tahu betapa mengerikan perasaannya jika dia yang diselingkuhi. Untuk itu dia tidak akan pernah bisa membuat orang lain melalui itu, selamanya. (avia)

Baca Juga:

Alasan Pasangan Selingkuh di Era Digital

#Zodiak #Karakter Zodiak
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan