KAMI. Bawa Pemakainya Ke Angkasa Melalui Danica

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Jumat, 17 Februari 2023
KAMI. Bawa Pemakainya Ke Angkasa Melalui Danica
Barisan model mengenakan koleksi Kami di gelaran Garis Poetih 2023. (Foto: MP/Ronggo)

KAMI. tampil di Garis Poetih dengan menghadirkan manik-manik yang memperlihatkan suasana penuh bintang. Para model berjalan mengusung busana yang penuh dengan nuansa angkasa sembari diiringi musik yang berdentum keras (17/2).

Koleksi terbaru KAMI. terangkum dalam tajuk "Danika". Koleksi ini secara khusus dirancang untuk pergelaran busana yang diusung oleh Ivan Gunawan.

Kata 'danika' diambil dari bahasa Slavia. Artinya 'planet Venus yang memiliki cahaya yang terang seperti bintang'.

"Danika memiliki sisipan doa dan cerita, dan berharap dapat menjadi nomor satu di hati KAMI. people dan di hati Indonesia," ujar Istafiana Candarini atau akrab dipanggil Irin, Founder Kami..

Baca juga:

Andalucia Garden karya Itang Yunasz Bersinar di Garis Poetih

kami
Koleksi Kami di gelaran hari terakhir Garis Poetih 2023. (Foto: Merahputih.com/Ronggo)

Danika memiliki pallete warna yang monokrom dan tidak hanya terpaku dengan warna-warna gelap. Warna yang dihadirkan KAMI. berbeda dari edisi sebelumnya yang memakai warna-warna cerah dan playfull.

Pada edisi Danika ini, warna yang tampil adalah dark blue dari langit, milky fanta, dan violet. Warna-warna dari Danika juga terinspirasi dari tiga desainer mereka.

"Tidak seperti biasanya yang lebih playfull, KAMI. untuk edisinya kali ini lebih monoton ya," kata Ivan Gunawan, menemani para desainer KAMI..

kami
Motif bulan dan bintang koleksi Kami. (Foto: Merahputih.com/Ronggo)

KAMI. memilih motif yang terinspirasi dari kendahan bintang malam hari. Ada juga motif Milky Way dan awan sirius. Kecerlangan busana edisi ini bertambah dengan manik-manik yang bikin busana perempuan tampak elegan.

KAMI. menampilkan 16 busana secara eksklusif untuk Garis Poetih. Tidak hanya gaun panjang, KAMI. juga menghadirkan busana siap pakai yang terdiri dari rok seperempat, celana panjang yang jatuh atau flowly.

Baca juga:

Inspirasi Bali dan Dubai dalam Koleksi Hans Virgoro di Garis Poetih

kami
Tiga perempuan perancang dari KAMI. di gelaran Garis Poetih 2023. (Foto: Merahputih.com/Ronggo)

Tema bintang untuk hari raya terinspirasi dari Ivan Gunawan. "Danica juga spesial, karena ada aura Super Mega Bintang, Ivan Gunawan yang mempengaruhi," ujar sang desainer, Istafiana Candarini. Ivan Gunawan yang berada di sebelahnya tertawa mendengar itu.

KAMI. menjadi jenama ketiga yang menggelar parade busana pada hari terakhir Garis Poetih yang telah diselenggarakan sejak 15 Februari kemarin di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

Desainer Kami. secara langsung menghadiri pagelaran Garis Poetih. Padahal dia baru saja tiba dari pergelaran New York Fashion Week 2023 yang bertajuk 'Indonesia Now' bersama desainer asal Indonesia lainnya. Ini menjadi salah satu perayaan 14 tahun KAMI. berkarya untuk Indonesia. (mro)

Baca juga:

Benang Jarum Hadirkan Koleksi Hari Raya di Garis Poetih

#Fashion Show #Fashion Desainer Indonesia
Bagikan
Bagikan