Kaesang Tunggu Undangan ke Hambalang

Andika PratamaAndika Pratama - Kamis, 12 Oktober 2023
Kaesang Tunggu Undangan ke Hambalang
Prabowo Subianto dan Kaesang Pangarep. Foto: MP/Asropih

MerahPutih.com - Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep bertemu dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/10).

Dalam kesempatan itu, Kaesang menunggu undangan dari Prabowo untuk bisa berkunjung ke kediamannya yang berada di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga

Kaesang Sebut Prabowo Doakan PSI Masuk Parlemen di Pemilu 2024

"Tadi di dalam juga Pak Ketua Umum Gerindra bilang ‘ini masih di sini cuma awalan aja ya, mungkin nanti akan saya undang ke Hambalang," ujar Kaesang mengulang apa yang Prabowo katakan saat keduanya melakukan pertemuan.

"Saya tunggu Pak," ucap Kaesang pada Prabowo di hadapan para awak media.

Pada pertemuan itu, Kaesang juga mengungkapkan rasa hormatnya atas sikap menghargai dan menghormati dari Prabowo untuk PSI.

"Walaupun kami partai non-parlemen sekarang, tapi beliau juga berkenan hadir waktu itu, bahkan jauh sebelum saya jadi Ketua Umum, datang ke kantor PSI," kata Kaesang.

Baca Juga

Ketum PSI Kaesang Tiba di Kediaman Prabowo Jalan Kertanegara

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep tiba di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Kaesang tiba sekitar pukul 17.00 WIB menggunakan kaus berwarna hitam dan jaket PSI berwarna merah, sementara Prabowo yang menyambutnya menggunakan kemeja berwarna putih.

Kedua ketum partai tersebut berdiri di depan pasukan marching band yang memainkan Mars PSI dua kali.

Mereka kemudian bersalaman dan melayani permintaan foto dari awak media sebelum akhirnya masuk ke kediaman ketum Gerindra itu diiringi dengan lagu Maju Tak Gentar dan Halo-Halo Bandung. (Asp)

Baca Juga

Usai Bertemu Kaesang, Prabowo Sebut Gerindra dan PSI Ada Kesamaan Visi

Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan