Ketum PSI Kaesang Tiba di Kediaman Prabowo Jalan Kertanegara

Zulfikar SyZulfikar Sy - Kamis, 12 Oktober 2023
Ketum PSI Kaesang Tiba di Kediaman Prabowo Jalan Kertanegara
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep bersama capres Ketum Gerindra Prabowo Subianto pada Kamis (12/10), di Jalan Kertanegara, Jaksel. (Foto: MP/Asropih)

MerahPutih.com - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep melakukan pertemuan dengan bakal calon presiden (capres) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto pada Kamis (12/10).

Kaesang Pangarep tiba di rumah Menteri Pertahanan (Menhan) RI itu, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, sekira pukul 17.00 WIB.

Kaesang yang juga anak bungsu Presiden Jokowi itu tak sendiri setibanya di rumah Prabowo. Kaesang didamping oleh Sekretaris Jenderal PSI Raja Juli Antoni, Dewan Pembina PSI Giring Ganesha, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie, dan Isyana Bagoes Oka.

Baca Juga:

Kaesang Temui Prabowo di Kertanegara Sore Ini

Kaesang langsung diterima oleh Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Waketum Budi Djiwandono, Waketum Rahayu Saraswati, dan Dedi Mulyadi.

Terlihat Kaesang dan para pengurus mengenakan jaket berlogo PSI. Sedangkan Prabowo mengenakan kemeja putih dengan celana krem.

Baca Juga:

Kaesang Urung Maju di Pilkada Depok, Ingin Fokus Urus PSI

Pengamatan Merahputih.com, ketika turun dari mobil, Kaesang langsung disalami dan diajak Prabowo untuk menyaksikan marching band yang berada di depan halaman rumahnya.

Ada dua buah lagu yang dibawakan oleh marching band tersebut yakni lagu Halo-Halo Bandung dan lagu Maju Rak Gentar. (Asp)

Baca Juga:

Prabowo akan Bertemu Kaesang dalam Waktu Dekat

#Prabowo Subianto #Kaesang Pangarep
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan