Film

K-Drama yang Dibintangi oleh Anggota Girls’ Generation

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Jumat, 30 September 2022
K-Drama yang Dibintangi oleh Anggota Girls’ Generation
Girls Generation sering terlibat dalam drama Korea. (Foto: Instagram/@girlsgeneration)

GIRLBAND Girls’ Generation yang saat ini beranggotakan delapan orang belum lama ini melakukan comeback pada 5 Agustus 2022. Meskipun beberapa anggotanya sudah berbeda agensi, namun Girls’ Generation tetap melakukan comeback bersama di lagu Forever 1.

Dikutip Soompi, dengan berbeda-beda agensi, tentunya jadwal dan kesibukan setiap anggota Girls’ Generation Berbeda-beda. Ada yang memiliki kesibukan tetap sebagai penyanyi, model, hingga ada yang memutuskan untuk terjun ke dunia perfilman.

Baca Juga:

Girls Generation Luncurkan Album 'Forever 1'

Pada akhirnya beberapa anggota girl band ini mulai bermain K-Drama, seperti Yoona, Seohyun, Yuri, hingga Sooyoung. Apa saja K-Drama yang dimainkan oleh empat anggota Girls’ Generation tersebut?

1. Good Job-Yuri

Good Job merupakan drama terbaru dari Yuri Girls’ Generation. Pada drama ini, Yuri kembali beradu peran dengan lawan mainnya di Bossam: Steal the Fate yaitu Jung Il Woo. Drama roman misteri ini bercerita tentang penyelidikan yang dilakukan oleh seorang chaebol yang juga menjalani kehidupan kedua sebagai detektif dan seorang perempuan yang memiliki penglihatan super.

Pada K-Drama ini, Yuri berperan sebagai Don Se Ra, seorang perempuan ceria yang lahir dengan penglihatan super dan dari kecil dibesarkan di panti asuhan. Untuk menyembunyikan kekuatannya, Don Se Ra selalu memakai kacamata tebal untuk menggunakan kemampuannya secara diam-diam. Saat mengambil pekerjaan sambilan untuk membantu orang-orang di sekitarnya, Se Ra bertemu dengan Eun Sun Woo yang diperankan oleh Jung Il Woo, seorang chaebol yang juga menjalankan agen detektif.

2. Run On-Sooyoung

Run On menceritakan kisah empat individu yang mulai terhubung satu sama lain setelah hidup di dunia yang berbeda dan dengan langkah yang berbeda. Film ini dibintangi oleh Im Siwan sebagai Ki Sun Kyum seorang mantan atlet lari dan lapangan, Shin Se Kyung seorang penerjemah film asing, Sooyoung sebagai Seo Dan Ah seorang CEO agensi olahraga yang ambisius, dan Kang Tae Oh sebagai Lee Young Hwa seorang mahasiswa seni yang pemberani. Kehidupan Seo Dan Ah terguncang ketika bertemu dengan Lee Young Hwa.

Baca Juga:

Berkesan di 2021, 3 Aktris Drama Korea ini Dinanti di 2022

3. The King Loves-Yoona

K-drama ini diambil dari novel The King Loves yang merupakan drama roman sejarah tentang pertemanan dua orang. Mereka ialah Putra Mahkota Wang Won (Im Siwan) dan pengawalnya Wang Rin (Hong Jong Hyun), yang hidupnya berubah selamanya ketika keduanya saling merasakan jatuh cinta. Eun San (Yoona) merupakan seorang putri dari pria terkaya di Goryeo, namun pada usianya yang masih muda, identitasnya tertukar dengan seorang pelayan perempuan.

4. Jinxed at First-Seohyun

Diangkat dari Webtoon, Jinxed at First merupakan drama roman fantasi yang bercerita tentang seorang pria malang yang tidak beruntung bertemu dengan dewi keberuntungan. Pada drama ini, Na In Woo berperan sebagai penjual ikan dan Seohyun berperan sebagai Seul Bi yang memiliki kekuatan khusus untuk dapat melihat masa depan seseorang pada saat dirinya menyentuh orang lain.

Apakah kamu pernah menonton K-drama yang diperankan oleh keempat anggota SNSD tersebut? (yos)

Baca Juga:

Jung Ho-Yeon Jadi Orang Asia Timur Pertama untuk Cover Vogue AS

#Drama Korea #Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan