JSI Resort Tampil Beda dengan Konsep Off-Road Jeep Station Indonesia (MP/Rizki Fitrianto)

JEEP Station Indonesia (JSI) Resort memang menjadi salah satu resort populer di Bogor, Jawa Barat. Apalagi tempat beristirahat yang terletak di Mega Mendung ini adalah satu-satunya yang memiliki konsep off-road.

Sejak berdiri JSI Resort selalu memberikan pengalaman yang luar biasa bagi para pelanggannya. JSI memiliki fasilitas dengan kemasan kreatif, salah satunya kontainer yang disulap menjadi resort.

Ada juga jalur off-road yang sangat menantang dan ekstrim. Fasilitas ini tentu sangat cocok bagi pelanggan yang haus akan tantangan, pengalaman baru dan berjiwa adventure.

Tipe Kamar yang Instagramable

Gladiator Container (MP/Rizki Fitrianto)
Gladiator Container (MP/Rizki Fitrianto)

Saat ini ada 6 tipe kamar yang disediakan untuk para pengunjung. Tipe-tipe tersebut yakni Sahara Container, Cherokee, Willys, Rubicon Vila Kayu 1 Kamar dan 2 Kamar, Brute Vila Kayu dan Gladiator Container.

Setiap tipe punya kelebihannya masing-masing. Contohnya saja Sahara Container. Meski dari luar hanya tampak container yang diberi jendela dan pintu, kamu akan kaget ketika masuk ke dalamnya.

Sahara Container memiliki fasilitas layaknya hotel bintang 4 seperti LED TV, water heater, AC, WiFi dan lain-lain. Terdapat 11 kamar Sahara Container yang letaknya persis di sebelah pintu masuk.

Ada pula tipe kamar yang saat ini sedang populer yakni Gladiator Container. Berjumlah 40 kamar, tipe ini tampak seperti tumpukan container berwarna-warni.

Semakin Berkembang

Grand Gladiator yang akan menjadi ikon JSI Resort (MP/Rizki Fitrianto)
Grand Gladiator yang akan menjadi ikon JSI Resort (MP/Rizki Fitrianto)

Kedepannya, JSI Resort tak hanya memiliki tipe kamar yang disebutkan sebelumnya. Pasalnya pihak manajemen sedang melakukan pembangunan resort tipe lain guna memenuhi kebutuhan.

Salah satunya pembangunan Grand Gladiator yang sebentar lagi akan rampung. Grand Gladiator sendiri adalah bangunan empat lantai dengan beberapa kamar. Gedung ini dilengkapi lift.

Presiden Komisaris JHL Jerry Hermawan Lo menjelaskan Grand Gladiator akan diberi airbrush bergambar padang pasir atau sirkuit Moab, Amerika Serikat.

"Nantinya ini (Grand Gladiator) akan dijadikan icon JSI Resort," ucap Jerry kepada awak media, Sabtu (26/5).

Pambangunan lain yang hampir rampung adalah villa kayu dengan kolam renang pribadi. Tipe ini dibuat seperti rumah panggung. (yani)

Selain artikel ini kamu juga bisa baca JSI Resort Perkenalkan Logo Baru yang Penuh Makna

Kredit : yani


Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH