Jonathan Majors Makan 6.100 Kalori Sehari untuk Peran di 'Magazine Dreams'

Andrew FrancoisAndrew Francois - Selasa, 24 Januari 2023
Jonathan Majors Makan 6.100 Kalori Sehari untuk Peran di 'Magazine Dreams'
Jonathan Majors berperan sebagai binaragawan di Magazine Dreams. (Foto: IMDb)

BILA ada satu pertunjukan yang selalu diingat semua orang di Festival Film Sundance, maka itu adalah Magazine Dreams yang dibintangi Jonathan Marjors. Aktor itu mengejutkan Park City dengan penampilan transformatifnya sebagai seorang fanatik binaraga toxic.

Majors muncul sebagai binatang raksasa dalam film, dengan kamera kerap menempel pada ototnya selama beberapa menit. Aktor itu mengungkapkan kepada Variety, bahwa ia menghabiskan waktu selama empat bulan untuk makan lebih dari 6.000 kalori agar dapat mengubah tubuhnya menjadi karakter tersebut.

"Tinggi saya 6 kaki, berat saya 202 pon. Untuk mempertahankan itu dan membentuk tubuh, kamu harus makan protein sebanyak badan. Saya makan 6.100 kalori sehari selama sekitar empat bulan. Itu termasuk pra-pekerjaan dan pasca-pekerjaan Creed III," kata Majors.

Baca juga:

Mengenal Raden Topo Wresniwiro, Aktor Keturunan Indonesia di 'Doctor Strange 2'

Majors menambahkan, bahwa dalam memerani Killian Maddox dalam Magazine Dreams, ia tak boleh main-main. Maka dari itu, ia sampai berolahraga dua jam sebanyak tiga kali sehari. Ia juga makan enam kali sehari, mengonsumsi banyak protein dari daging ayam dan sapi.

Setelah 'didongkrak' untuk film Creed III dan Magazine Dreams, Majors mengatakan ia tentu akan mengurangi intensitas makan dan berlatihnya. Namun Majors tak menampik bahwa ia suka dengan kebiasaan hidup itu, dan mengatakan tidak akan benar-benar menghentikan kebiasaan itu.

Baca juga:

Live-Action 'Ghost of Tsushima' akan Dibintangi Aktor-Aktor Jepang

Majors juga bintangi Creed III. (Foto: Instagram/@jslimmajors)

"Saya bermain football di Texas. Saya punya nafsu makan, dan saya sangat suka dengan latihan fisik. Saya suka mendaki dan berlari, saya punya anjing, dan saya baru berusia 33 tahun. Saya harus melakukan sesuatu agar tetap bersamanya. Namun saya tak berolahraga tiga kali sehari lagi, hanya sekali sehari," tukas Majors.

Penampilan Majors dalam Magazine Dreams mendapat pujian dari kritikus film Variety Owen Gleiberman, yang dalam ulasannya menulis, bahwa Majors terlihat dan terdengar seperti sepupu raksasa Dennis Haysbert, dan performa aktingnya sangat luar biasa. (waf)

Baca juga:

Lee Jung-jae Jadi Aktor Korea Pertama Menangi Critics' Choice Awards

#Film #Aktor Film #Selebritas
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan