Jokowi Hadiri "We The Fest 2017", Penonton Histeris Presiden RI Joko Widodo. (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

SEMAKIN malam, suasana perhelatan musik akbar "We The Fest 2017" pada Jumat (11/8) kian memanas. Kehadiran Presiden RI Joko Widodo di area panggung "This Stage is Banana" berhasil mengejutkan penonton.

Ia tiba di WTF 2017 saat penyanyi asal Inggris, Charli XCX, tampil. Sejumlah penonton, lebih-lebih yang posisinya berada dekat Jokowi, terlihat histeris.

Teriakan girang para penonton berkumandang di area panggung yang terletak di area JIExpo Kemayoran, Jakarta itu. Tak sedikit penonton yang langsung mendekat untuk mengambil foto presiden. Bahkan, ada juga penonton yang berhasil wefie bersama Jokowi.

Jokowi datang di VIB Lounge bersama pengamat musik Adib Hidayat, dengan pengawalan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Ia terlihat mengenakan pakaian nonformal berupa kaus model raglan bertuliskan "We The Fest".

"We The Fest 2017" memasuki hari pertama pada Jumat ini. Di hari pertama, festival dimeriahkan penampilan sejumlah penyanyi dari dalam dan luar negeri seperti Scaller, ‎Kodaline, Lido, The Kooks, Andre Dunant, Charlie XCX, Shura serta Yunalis Zarai. Anda yang belum sempat mampir ke WTF 2017 hari ini, masih ada waktu dua hari lagi untuk mengunjungi festival musik tahunan itu. (Ryn)

Baca juga artikel Penyanyi Malaysia Yunalis Zarai Pukau Penonton "We The Fest 2017".



Rina Garmina

YOU MAY ALSO LIKE