Penyanyi Malaysia Yunalis Zarai Pukau Penonton "We The Fest 2017" Penyanyi Malaysia, Yunalis Zarai alias Yuna. (Foto: Instagram/@yunaliszarai)

YUNALIS Zarai, penyanyi asal Malaysia yang berkiprah di jalur musik Indie, turut menguncang panggung "We The Fest (WTF) 2017", Jumat (11/8) malam. Penyanyi kelahiran 1986 itu mendapat kesempatan unjuk gigi di panggung utama, yaitu WTF Stage, pada pukul 19.30 WIB.

Di ajang WTF 2017, penyanyi yang biasa dipanggil Yuna ini membawakan beberapa lagu. Salah satunya, "Crush". Nuansa R&B cukup kental dalam lagu yang ia garap bersama penyanyi Usher.

Penampilan penyanyi bersuara sopran itu sukses memukau para penonton. Kombinasi suara emas dan aksi panggungnya juga menggoda para fan untuk bergoyang. Akibatnya, banyak penonton yang terbawa suasana hingga berjoget kecil saat menyaksikan aksi Yuna di panggung.

Sayang, saat Yuna melantunkan lagu ketiga terjadi insiden korsleting sehingga terdengar suara bising. Pertunjukan musik pun akhirnya terhenti sejenak. Namun, insiden tersebut tak membuat emosinya naik. Usai insiden korsleting terjadi, Yuna tetap tenang dan kembali menghibur para penggemarnya di We The Fest 2017. (Ryn)

Baca juga artikel Antrean "We The Fest 2017" Panjang, Calon Penonton Tetap Tertib.



Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH