K-Pop

Video Jennie BLACKPINK dan V BTS Berkencan Beredar, Agensi Angkat Bicara

Dwi AstariniDwi Astarini - Kamis, 18 Mei 2023
Video Jennie BLACKPINK dan V BTS Berkencan Beredar, Agensi Angkat Bicara
Jennie BLACKPINK dan V BTS ramai diberitakan berkencan di Paris, Prancis, pada Rabu (17/5) malam.(foto: instagram/newsjamm)

SEPASANG muda-mudi terlihat berjalan bersisian di malam hari. Tangan keduanya bertaut. Sang pria mengenakan jaket cokelat dan penutup kepala. Di sebelahnya, si gadis mengenakan baju putih dan celana jins. Sebuah topi menutupi di kepalanya. Keduanya terlihat menyusuri jalan dekat sebuah sungai. Dalam video yang direkam dari kejauhan itu, ditambah penutup kepala yang dikenakan keduanya, amat susah memastikan identitas mereka.

Rekaman video yang diunggah fotografer Amar Taoualit, Rabu (17/5) malam, itu memicu rumor kencan dua idola K-Pop, V BTS dan Jennie BLACKPINK. Taoualit menyebut merekam kedua idola itu tengah berkencan di Paris, Prancis, Rabu (17/5) malam waktu setempat. Rumor kencan ini jadi yang kesekian kalinya menerpa V dan Jennie.

BACA JUGA:

Intip Gaya Busana Lisa, V dan Park Bo Gum di Celine Pop-Up Store

Seperti diberitakan Newsen, Kamis (18/5), sejumlah sumber mengatakan kepada media Korea tersebut bahwa keduanya menikmati kebersamaan mereka di Paris. Keduanya disebut bergandengan tangan sembari menyusuri jalanan Paris dengan berjalan kaki. Kencan mereka malam itu ditemani staf agensi masing-masing.

Video yang beredar di media sosial memang menunjukkan sepasang laki-laki dan perempuan berjalan bergandengan tangan. Namun, video tersebut tak menunjukkan dengan jelas wajah pasangan itu karena diambil dari jarak jauh dan dalam kondisi malam hari.

Meski begitu, para penggemar yakin bahwa perempuan berambut panjang itu ialah Jennie dan pria di sampingnya ialah V BTS. Star News menyebut keduanya berjalan menyusuri tepian Sungai Seine dan tampak seperti pasangan kekasih pada umumnya. Dalam foto yang dirilis oleh Star News, hanya ada wajah pria yang memang mirip dengan penyanyi bernama asli Kim Tae-hyung tersebut. Ia tampak mengenakan outer kecokelatan dan mengenakan topi bertali.

jennie blackpink

Pasangan ini menyusuri tepian Sungai Seine dan tampak seperti pasangan kekasih pada umumnya.(foto: Instagram/blackpinkofficial)

Star News menyebut Jennie berada di Paris untuk menghadiri acara Cannes Film Festival pada 22 Mei mendatang. Sementara itu, V ada di Paris untuk kegiatan iklan pada Senin (15/5).

BACA JUGA:

Punya Banyak Penggemar, 4 Idola K-Pop ini Selalu Diincar Pengiklan

Ini merupakan rumor kencan kedua yang menerpa V dan Jennie. Pada Mei 2022, Jennie dan V juga dilaporkan terlihat berduaan di Pulau Jeju. Kebersamaan itu memercikkan rumor kencan antara keduanya.

Setelah itu, sejumlah foto mereka berduaan juga kerap tersebar di media sosial, baik sedang berada di toko ataupun saat berada di elevator.

V BTS

YG Entertainment yang menaungi Jennie BLACKPINK dan Big Hit yang menaungi V BTS menyatakan hal itu kehidupan pribadi dari para artis. (foto: instagram/bts_v)

Pihak agensi yang menaungi Jennie BLACKPINK dan V BTS merespons rumor kencan keduanya dengan kompak. Kedua pihak enggan membuat pernyataan resmi. Diberitakan Sports Seoul via Naver, Kamis (18/5), sumber dari YG Entertainment yang menaungi Jennie BLACKPINK dan dari Big Hit yang menaungi V BTS menyebut hal itu kehidupan pribadi dari para artis. "Kami tidak tahu, karena itu merupakan kehidupan pribadi artis," kata sumber dari dua agensi menegaskan.(dgs)

BACA JUGA:

Song Hye-kyo dan Han So-hee Batal Bintangi 'The Price of Confession'

#K-Pop #V BTS #Jennie BLACKPINK
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan