K-Drama

Song Hye-kyo dan Han So-hee Batal Bintangi 'The Price of Confession'

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 17 Mei 2023
Song Hye-kyo dan Han So-hee Batal Bintangi 'The Price of Confession'
Hye-kyo dan So-hee tadinya dikonfirmasi bergabung dengan 'The Price of Confession' pada 2022. (Foto: Instagram/@Kyo112/Xeesoxee)

BAK gelas kaca, harapan penggemar Song Hye-kyo dan Han So-hee harus pecah berkeping-keping. Kedua aktris asal Korea Selatan itu dikabarkan batal main drama The Price of Confession. Padahal, banyak penggemar yang menantikan akting keduanya sebagai tokoh utama.

Mengacu dari laman Allkpop, hal ini pertama kali dilansir oleh portal berita News1 pada Rabu (17/5). Laporan itu menyebut bahwa keputusan mundurnya kedua aktris itu diambil setelah melalui diskusi panjang. Hye-kyo dan So-hee dikabarkan memiliki pandangan yang berbeda dengan tim produksi.

Baca Juga:

5 K-Drama Yang Cocok Ditonton Bareng Keluarga

Hal yang sama juga dirasakan oleh Shim Na-yeon, sutradara yang menggarap The Price of Confession. Namun, tidak disebutkan secara rinci perbedaan apa yang membuat ketiganya mengundurkan diri.

Mundurnya Hye-kyo dan So-hee ini menimbulkan banyak pertanyaan publik tentang masalah yang dialami bersama tim produksi. (Foto: Allkpop)

Padahal pada September 2022 lalu, Hye-kyo dan So-hee dikabarkan secara positif mempertimbangkan tawaran bermain di drama besutan Studio Dragon. Kedua aktris papan atas itu juga terlihat antusias membagikan momen mereka di balik layar melalui akun Instagram masing-masing.

"Sebagai tambahan, keduanya saling menunjukkan dukungan melalui media sosial. Setelah ini, Hye-kyo dan So-hee akan tetap menjaga hubungan baik satu sama lain," jelas News1 dalam laporan eksklusifnya.

Baca Juga:

Annyeong! Yuk Berwisata Mengunjungi Lokasi Syuting Ikonik K-Drama

Batalnya Hye-kyo dan So-hee tampil di drama yang sama menuai banyak komentar kekecewaan. Hal ini mengingat tak sedikit penggemar yang sudah merasa antusias untuk melihat keduanya beradu akting. Drama The Price of Confession juga dinilai memiliki hype yang tinggi, bahkan sebelum memulai masa promosinya.

"Aku sejujurnya merasa sedih. Namun, jika Song Hye-kyo dan Han So-hee sepakat untuk meninggalkan drama itu bersama-sama, maka aku akan percaya pada pilihan mereka 100 persen," cicit akun @CyanPalette di Twitter.

"Aku benar-benar menantikan drama ini. Sungguh sedih karena akhirnya batal (melihat penampilan keduanya)," tulis seorang warganet seperti yang dikutip dari Allkpop.

Setelah ini, tim produksi harus kembali mencari aktris dan sutradara baru untuk penggarapan drama. (Foto: Koreaboo)

Saat ini, tim produksi The Price of Confession sedang mencoba menggarap kembali cerita drama tersebut dalam versi nan agak berbeda. Mereka juga harus kembali mencari sutradara baru dan aktris yang tepat untuk berperan sebagai tokoh utama.

The Price of Confession berkisah tentang kisah dua orang perempuan yang terlibat dalam kasus pembunuhan. Perempuan pertama hidup sebagai seorang guru seni yang selalu menginginkan kebahagiaan. Sementara itu, perempuan kedua adalah sosok misterius yang punya sikap antisosial dan ditakuti oleh banyak orang.

Karena adanya kendala dalam proses produksi ini, kemungkinan besar kegiatan syuting dan penayangan The Price of Confession akan diundur. (mcl)

Baca Juga:

Tayangan Korea Menarik di DisneyPlus Hotstar, dari Drama hingga Reality Show

#K-Drama #Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Marcella

K-Pop enthusiast and books enjoyer.
Bagikan