Film

Jason Momoa tak Senang Studio Ubah Cerita 'Aquaman 2'

Dwi AstariniDwi Astarini - Minggu, 30 April 2023
Jason Momoa tak Senang Studio Ubah Cerita 'Aquaman 2'
Jason Momoa tak senang pihak studio ubah kisah Aquaman. (foto: IMDB)

PEMERAN Aquaman and the Lost Kingdom Jason Momoa mengungkapkan kekecewaannya atas tindakan Warner Bros mengubah kisah terbaru film sang Raja Tujuh Lautan.

Kekecewaan diungkap Momoa saat berbicara dengan majalah Men's Health. Ia membuka bagaimana perasaannya atas perlakuan terjadap Aquaman. "Bukannya saya tidak peduli dengan Aquaman. Itu merupakan karakter yang luar biasa," kata sang aktor.

BACA JUGA:

‘Aquaman 2’ Resmi Punya Judul Baru

Menurutnya, Aquaman mungkin merupakan karakter yang paling sulit dalam sejarah buku komik. "Ia diolok-olok dan diejek, tapi aku mencoba memberikannya hati dan jiwa dan aku bangga akan hal itu dengan cara tertentu," katanya. Ia mengaku tak merasakan tekanan untuk berakting dengan baik untuk sekuelnya. "Satu hal yang bisa aku lakukan ialah memberikan segalanya. Namun, itu ada di tangan banyak orang lain," imbuhnya.

aquaman
Poster film 'Aquaman and the Lost Kingdom'. (foto: IMDB)

'Tangan orang lain' yang dimaksud Momoa ialah sutradara yang memiliki ide sendiri tentang siapa Raja Laut itu, serta Warner Bros yang tidak sepenuhnya mengikuti perkembangan ide untuk The Lost Kingdom yang diberikan Momoa dan temannya, Brian Mendoza.

Dalam wawancara yang sama, Momoa mengungkapkan kebingungannya tentang film pertama Aquaman yang sukses di box office. "Sejujurnya, aku benar-benar bingung bahwa Aquaman diterima dengan sangat baik. Aku telah melakukan hal-hal luar biasa sehingga aku rasa tidak akan ada yang melihat dan tidak ada yang peduli. Kamu tidak akan pernah tahu dalam bisnis ini. Aku tidak melakukan sesuatu dan berpikir, 'Oh, aku akan mendapatkan USD 1 miliar untuk yang satu ini'. Aku hanya datang ke sana dan melakukan pekerjaan terbaikku," katanya.

BACA JUGA:

Amber Heard Hanya Muncul 10 Menit di 'Aquaman 2'

Sutradara James Wan mengonfirmasi Aquaman akan bergabung dengan saudara tirinya yang jahat, Orm, untuk menghentikan Black Manta 'melepaskan kejahatan kuno yang kuat'. Wan mengatakan pada 2021 bahwa The Lost Kingdom 'sangat terinspirasi' oleh film horor kultus Planet of the Vampires. Sebelumnya, Wan pernah berbicara tentang film ini memiliki elemen horor pada 2020.

jason momoa
Jason Momoa, Patrick Wilson, and James Wan di lokasi syuting 'Aquaman and the Lost Kingdom'.(foto: IMDB)

Namun, beberapa hal mungkin tidak berjalan dengan baik. Telah dilaporkan bahwa Aquaman 2 mengalami tes pemutaran yang buruk. Selain itu, pemutaran yang kurang ini diduga jadi alasan Momoa beralih memerankan Lobo di DC Universe. Meskipun begitu, co-CEO DC Studios dan Co-President James Gunn belum mengungkapkan rencana apa pun untuk Lobo atau Aquaman.(ahs)

BACA JUGA:

Aquaman Angkat Bicara Soal Isu Kebersihan Laut

#Film #Jason Momoa #Aquaman
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan