Amber Heard Hanya Muncul 10 Menit di 'Aquaman 2'

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Jumat, 06 Mei 2022
Amber Heard Hanya Muncul 10 Menit di 'Aquaman 2'
Amber Heard. (Foto: Instagram@amberheard)

KASUS Amber Heard kini kembali memasuki babak baru. Setelah munculnya petisi di change.org yang berisi desakan memecat Heard dari Aquaman, pemeran Mera itu hanya akan muncul 10 menit di Aquaman 2.

Keputusan tersebut dilakukan Warner Bros. berdasarkan petisi yang sudah mendapat lebih dari 3,5 juta tanda tangan. Petisi yang menginginkan Heard dikeluarkan dari Aquaman 2 tersebut dibuat oleh seorang jurnalis film bernama Grace Randolph. Randolph mengklaim bahwa penggemar tidak akan banyak melihat Heard di sekuel Aquaman and the Lost Kingdom yang akan dirilis Maret 2023.

Petisi itu muncul ketika Warner Bros. memberhentikan Depp pada 2020 dari Fantastic Beast karena kontroversi yang mengelilingi sang aktor. Randolph merasa hal tersebut tidak cukup dan tidak seimbang. Ia menginginkan Heard juga mendapat perlakuan yang sama dari Warner Bros. Pasalnya, Heard disebut-sebut berusaha melecehkan dan menghancurkan karier Depp.

Baca juga:

Petisi Hilangkan Amber Heard dari 'Aquaman 2' Capai 2,6 Juta Tanda Tangan

Amber Heard Muncul Hanya 10 Menit di 'Aquaman 2'
Petisi yang ingin mengeluarkan Amber Heard dari Aquaman 2. (Foto: screenshot)

"Amber Heard telah diekspos sebagai pelaku kekerasan dalam rumah tangga oleh Johnny Depp. Johnny Depp menjelaskan banyak insiden kekerasan dalam rumah tangga yang ia cerita dari tangan istrinya Amber Heard. Amber Heard ditangkap 2009 karena melecehkan mantan pasangan rumah tangganya, Tasya Van Ree, yang menunjukkan pola pelecehan berulang oleh Amber Heard,” demikian bunyi petisi tersebut.

Meski petisi tersebut mendapat atensi yang besar, beberapa orang berspekulasi bahwa Warner Bros. sengaja memotong durasi Heard di Aquaman and the Lost Kingdom karena alasan lain. Masih banyak pengguna Twitter yang tidak puas dengan keputusan tersebut. Bahkan, beberapa pengguna Twitter mengaku tidak ingin menonton Aquaman 2 karena kehadiran Heard.

Baca juga:

Amber Heard 'Dipaksa' Warganet Keluar dari Aquaman 2

Amber Heard Muncul Hanya 10 Menit di 'Aquaman 2'
Banyak yang ingin Amber Heard tidak bermain di Aquaman 2. (Foto: Instagram/@amberheard)

Sementara, pihak lainnya masih mempertanyakan keputusan Warner Bros. yang tidak menyusun ulang peran Heard daripada memotong durasinya menjadi sepuluh menit.

Heard dan Depp diketahui berpisah pada 2016. Setelah itu Heard menulis sebuah artikel opini untuk The Washington Post pada 2018, artikel yang menggambarkan dirinya sebagai korban kekerasan dalam rumah tangga.

Depp kemudian menggugat Heard atas artikel tersebut dan menuduh sang aktris melakukan pelecehan fisik dan verbal terhadapnya. Heard membantah tuduhan dan menggugat balik, menuduh bahwa Depp melecehkannya secara fisik saat berada di bawah pengaruh obat-obatan dan alkohol. (and)

Baca juga:

Amber Heard Konfirmasi Hadir dalam Aquaman 2

#Amber Heard #Film #Selebritas #Aquaman
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan