Relasi

Jangan Lepaskan Ikatan Cinta Dengan Wanita Seperti Ini

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Kamis, 28 Juni 2018
Jangan Lepaskan Ikatan Cinta Dengan Wanita Seperti Ini
Mencari wanita yang tepat bukan perkara mudah (Foto: Pexels/vjapratama)

PUNYA pasangan yang tepat tentunya gampang-gampang susah. Bukan cuma dari sisi wanita, pria juga harus menyeleksi wanita yang akan ia jadikan pendamping hidup. Sebab, bersamanya bukan untuk satu sampai dua tahun, tapi selamanya hingga maut yang memisahkan.

Nah, para pria, kamu harus jeli melihat sosok wanita seperti apa yang pantas kamu pertahankan. Jangan asal melihat penampilannya yang cantik dan menggoda. Kriteria wanita seperti ini harus kamu pertahankan dalam hidup kamu.

1. Sering mengkritik kamu

Niatnya bukan untuk menjatuhkan kamu (Foto: Pexels/Gratisography)

Tujuannya bukan membuat kamu malu. Tapi demi kamu agar bisa tumbuh menjadi pria dewasa. Kamu memang pria pujaan hatinya. Tapi ia tidak pernah ragu untuk memberikan komentar ke kamu saat berbuat salah meskipun amat pedas. Rasanya memang mengesalkan sih. Tapi bukan berarti ia semata-mata hanya menjatuhkan kamu. Kritik yang keluar dari mulutnya dapat menjadi pondasi untuk kamu agar bisa menjadi pria dewasa yang lebih memiliki tanggung jawab.

2. Mencintai pencapaian dan kepribadian kamu

Kepribadianmu membuatnya tertarik (Foto: Pexels/Pixabay)

Sebenarnya modal ganteng sudah tidak terlalu berlaku lagi di zaman sekarang. Wanita mencari seorang pria yang memliki pandangan visioner, fokusnya terhadap cara kamu membahagiakannya di masa depan. Sebenarnya bukan masalah profesi kamu seperti apa. Yang penting baginya adalah kamu sosok pria yang perkerja keras. Misalnya kamu tidak pernah menyerah menggapai cita-cita kamu pada profesi tertentu.

3. Mencintai pekerjaanmu sudah cukup

Apapun profesimu yang penting baginya kamu menyukainya (Foto: Pexels/bruce mars)

Sosok dirinya bahagia asalkan kamu menikmati pekerjaan kamu sekarang ini. Entah seorang karyawan ataupun seorang wirausaha. Dia juga tidak memikirkan seberapa besar penghasilan kamu. Dia percaya selama kamu memiliki pekerjaan yang kamu cintai pasti kamu akan selalu bisa menafkahkannya. Bahkan, untuk anak kamu berdua kelak. Intinya kebahagiaan tidak berakar dari materi.

4. Mengerti kesibukan kamu

Sesibuk apapun kamu dia gak pernah ngambek (Foto: Pexels/bruce mars)

Dia adalah wanita dewasa. Bukan lagi remaja yang haus akan kehadiran kamu setiap saat. Dalam pikirannya adalah semaksimal mungkin kamu memanfaatkan waktu yang kamu miliki demi kebahagiaan kalian berdua di masa depan. Contohnya kesibukan kamu selama bekerja dipercaya olehnya akan memberikan pengaruh baik. Gampangnya, tidak lama bertemu tidak masalah baginya. Sebab, sekalinya bertemu lebih memberikan kualitas. Kuantitas tidak pernah ia pikirkan.

5. Menginspirasi kamu

Dia tidak pernah lelah memberikan kamu motivasi (Foto: Pexels/mentatdgt)

Siapa bilang inspirasi hanya datang dari seorang motivator. Inspirasi bisa juga datang darinya. Ia tidak akan pernah lelah memberikan opini namin tidak menggurui kamu. Bisa jadi opini yang diberikannya berbeda dengan pola pikir kamu. Tapi tidak mengapa, saran darinya sebenarnya patut kamu pertimbangkan. Dengan demikian, setiap keputusan yang kamu ambil, secara tidak langsung ada keterlibatannya.

Jadi para pria, pertahankanlah jika kamu menjalin hubungan dengan wanita yang memiliki kriteria tersebut. (ikh)

Baca juga artikel menarik lainnya di sini Terungkap! Ini Kriteria Pria Idaman Wanita Zaman Now

#Bercinta
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan