Terungkap! Ini Kriteria Pria Idaman Wanita Zaman Now Wanita zaman now memiliki pikiran terbuka (Foto: Pexels/JOAO ARAUJO)

WANITA Zaman Now punya kriteria pria idaman berbeda dibandingkan wanita dulu. Semakin modernnya zaman ini membuat para wanita masa kini lebih fleksibel dan memiliki pemikiran lebih luas dan terbuka. Dampaknya, gaya kehidupan asmara mereka mengikuti kehidupan modern.

Eits, jangan minder dulu. Mungkin kamu para pria langsung berpikir intinya wanita masa kini menginginkan pria mapan. Kemapanan tetap penting. Tapi ternyata ada hal lain yang diinginkan wanita zaman now dari pria idaman mereka. Yuk jadi pria idaman zaman now dengan kriteria berikut ini.

1. Paham wanita

Pahami apa keinginannya (Foto: Pexels/Pixabay)

Konteks paham wanita di sini sebenarnya sangat luas. Tapi, poin pentingnya kamu harus paham mengenai hal yang disuka wanita dan yang tidak ia suka. Misalnya wanita suka sekali makan di cafe tertentu. Artinya itu adalah tempat favoritnya, jangan sampai kamu gak update dengan cafe favoritnya itu. Lalu, saat ia bosan dengan rutinitas yang ia jalani, tandanya kamu harus segera hadir untuk memberikan kesenagan untuknya.

2. Inspiratif

Sosok bijaksana akan menginspirasiny (Foto: Pexels/Tirachard Kumtanom)

Sosok kamu adalah panutannya. Wanita zaman now ingin pria yang ia gandeng menginspirasinya. Tidak perlu muluk-muluk, kamu cukup jadi orang yang bijaksana. Misalnya dalam mengambil keputusan. Dengan demikian dia akan terinspirasi dengan sifat bijaksana kamu. Apapun yang terjadi ia akan kembali ke kamu untuk menuntunnya menjalani hidup ini. Ditambah kamu selalu berperilaku adil terhadapnya dengan cara memiliki porsi waktu yang sama di tengah kesibukan kamu.

3. Memiliki karir yang tidak kaku

Karir tidak harus kerja kantoran, tapi berwirausaha (Foto: Pexels/Hamann La)

Pria yang memiliki karir artinya bertanggung jawab dengan kehidupannya. Pekerjaan tentunya sangat penting untuk menunjang kesejahteraan dirinya berserta pasangannya. Namun karir bukan berarti pekerjaan kantoran, tentu terlalu kaku. Pria yang berwirausaha atau berbisnis pun memiliki tanggung jawab besar. Dalam bisnis yang ia bangun saja bertanggung jawab apalagi dengan seorang wanita.

4. Mencintai wanita luar dan dalam

Cintai juga kekurangannya (Foto: Pexels/Inna Lesyk)

Gak bohong penampilan fisik menjadi faktor utama yang memikat pria terhadap seorang wanita. Akan tetapi wanita zaman now tidak hanya ingin dihargai penampilan fisiknya. Melainkan bagian dalamnya. Misalnya seorang wanita memiliki suatu sikap. Seorang pria masa kini juga harus bisa menghargai sikap yang ia miliki. Terlebih kekurangan yang ia miliki. Jangan membenci kekurangan yang ia punya tapi hargailah.

5. Mengapresiasi wanita

Hargai segala usaha yang ia berikan untukmu (Foto: Pexels/fresstocks.org)

Kamu harus selalu mengapresiasi segala hal yang ada dalam diri wanita. Contohnya saat ia berusaha tampil cantik. Pujilah kecantikannya. Lalu, saat ia membarikan kamu hadiah walaupun kamu tidak ulang tahun, ucapkan terima kasih atas usahanya itu. Bentuk apresiasi kecil sudah cukup untuk membuat wanita merasa penting hadir dalam kehidupan seorang pria.

Jadi Sahabat Merah Putih merasa punya kriteria yang mana nih? (ikh)

Baca juga artikel menarik lainnya di sini Waspada! Jika Merasakan Hal Ini, Kamu Terjebak Cinta Buta

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH