James Gunn Klarifikasi Rumor Seputar Proyek DC Universe

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Kamis, 05 Januari 2023
James Gunn Klarifikasi Rumor Seputar Proyek DC Universe
James Gunn. (Foto: Startefacts.com)

JAMES Gunn tidak membiarkan fan DC universe bingung untuk jangka waktu yang lama. Sutradara sekaligus Co-CEO DC Studios itu mengklarifikasi rumor yang beredar seputar proyek-proyek DC Universe di masa depan.

Beberapa proyek DC Universe memang dibatalkan seperti Man of Steel 2 dan Wonder Woman 3. Namun, untuk Wonder Woman, Gunn membantah bahwa DC tidak memiliki rencana membuat kelanjutan kisah Diana Prince. Boleh jadi Wonder Woman 3 memang ada tapi tidak akan tayang dalam waktu dekat.

Baca Juga:

Menyesal, James Gunn Mengungkit Kesuksesan 'Guardians of the Galaxy'

Lalu beredar rumor juga bahwa Ezra Miller akan melanjutkan kiprahnya sebagi The Flash setelah film solo The Flash tayang pada Juni 2023. Gunn langsung membantah rumor tersebut. Ia mengatakan tidak tahu bagaimana kelanjutan karier Ezra Miller sebagai The Flash. Tapi Gunn menegaskan bahwa ia memiliki proyek yang panjang dengan DC Studios, yakni selama 8-10 tahun ke depan.

Belum ada kelanjutan Wonder Woman. (Foto: DC)

Menurut Screenrant, memang sering beredar informasi tidak akurat seputar film-film hollywood, baik itu film superhero atau di luarnya. Namun, sosok Gunn memang terkenal rajin update untuk memberikan informasi seputar proyeknya. Bahkan sebelum memiliki jabatan di DC Studios, ia juga sering membeberkan proyeknya di sosial media.

Sejatinya hanya Gunn dan CEO DC Studios Peter Sarfan yang benar-benar mengetahui proyek DC Studios. Selain dari mereka, apabila ada informasi seputar proyek DC Studios besar kemungkinan tidak akurat. Intinya sebagian besar proyek DC Universe memang dirahasiakan.

Baca Juga:

James Gunn Ogah Sutradarai Film Avengers, Mengapa?

Salah satu informasi tepat yang dibocorkan oleh Gunn ialah saat ini ia sedang menulis film reboot Superman. Meski tidak ada informasi lebih dalam, film tersebut intinya akan menceritakan sosok Clark Kent yang masih muda. Green Lantern kabarnya juga akan dibuat oleh Gunn untuk 2024.

Green Lantern tetap ada untuk 2024. (Foto: DC)

Gunn dan Safran memiliki tanggung jawab besar di DC Studios. Mereka memiliki tanggung jawab penuh untuk proyek film, serial, dan animasi yang berkaitan dengan DC Universe.

Gunn memang rajin menyanggah rumor tidak benar tentang proyeknya di DC Studios. Namun, tentu saja penggemar sangat penasaran dengan proyek apa saja yang akan segera datang dari Superhero DC. Hanya waktu yang dapat menjawabnya. (ikh)

Baca Juga:

James Gunn Ungkap ‘Suicide Squad’ Versinya Lebih Emosional

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan