Inovasi untuk Melindungi Make-Up Saat Mandi Make-up terlindungi walau kamu mandi (Foto: Pexels/Anderson Guerra)

SUDAH berjam-jam kamu menata rias wajahmu. Tapi tiba-tiba kamu teringat kamu harus mencuci rambut kamu. Namun, apa yang bisa kamu lakukan. Kalau kamu harus berdiri di bawah pancuran air. Make-up kamu bisa rusak.

Lalu bagaimana dong kalau keadaan kamu begitu? Di satu sisi sayang make-up yang sudah kamu aplikasikan selama berjam-jam. Tapi di satu sisi percuma jika kamu sudah cantik. Tapi rambut kamu bau karena belum keramas.

Nah, rupanya ada inovasi terbaru untuk mengatasi masalah tersebut. Ada sebuah produk yang bisa kamu gunakan untuk melindungi wajah kamu ketika mandi. Sehingga make-up kamu enggak akan luntur walau terkena air.

Inovasi tersebut bernama Showrshield. Sebuah pelindung berbahan plastik yang bisa melindungi wajah dari air. Jadi kamu aman banget kalau mau mandi. Walau wajah kamu sudah di make-up maksimal.

Showrshield dapat melindungi wajah pasca operasi (Foto: Pexels/Pixabay)

Lebih enaknya kamu enggak perlu mandi dulu sebelum make-up. Jadi kamu bisa fokus dulu menata rias wajah kamu supaya jadi cantik. Baru deh setelahnya kamu bebas untuk mandi.

Baca juga:

Awas, Shower Di Rumah Bisa Jadi Sumber Penyakit

Showrshield juga dirancang untuk keperluan pasca operasi plastik. Wajah harus benar-benar kering pasca operasi plastik. Sehingga pasien operasi plastik bisa mandi seperti biasa tanpa merusak wajah mereka.

"Saya memulai perusahaan ini setelah berdiri di kamar mandi berkali-kali menggunakan tangan saya sebagai perisai darurat dalam upaya untuk melindungi riasan yang telah saya aplikasikan sebelumnya," ujar Sheridan Elle, pendiri Showrshield.

Elle mengatakan dengan adanya inovasi ini. Perempuan dapat bebas mandi kapanpun. Walau mereka harus buru-buru menata rias wajah mereka sebelum keluar rumah.

"Ini bekerja sangat baik untuk perawatan dan pemeliharaan setelah operasi wajah baru-baru ini, microblading, dan ekstensi bulu mata.," tukasnya. (ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH