Fashion

Ingin Tampil Beda? Intip 3 Inspirasi Gaya Rambut Cornrow ala Selebriti Hollywood

annehsannehs - Kamis, 24 Juni 2021
Ingin Tampil Beda? Intip 3 Inspirasi Gaya Rambut Cornrow ala Selebriti Hollywood
Ciara pada AMA 2020. (Foto Pop Sugar)

CORNROW merupakan salah satu gaya rambut yang hits di kalangan orang keturunan Afrika-Amerika. Sesuai namanya, model rambut ini ini diperoleh dengan cara mengepang rambut kecil-kecil dengan kencang sehingga menyerupai barisan tanaman jagung yang tampang simetris di ladang. Gaya rambut yang dikenal juga dengan sebutan kepang dempet ini biasanya tren dikalangan musisi R'n'B.

Beberapa publik figur di Indonesia seperti Awkarin, Nikita Mirzani, dan Agnez Mo pun pernah mencoba tampil dengan gaya rambut yang nyentrik ini. Model rambut yang menampilkan kulit kepala ini terbukti mampu memberikan nuansa yang baru bagi kamu yang ingin tampil berbeda.

Dilansir dari Elle, gaya rambut cornrow ini diprediksi akan tren pada musim panas tahun ini. Jika ingin mencobanya, yuk intip beberapa kreasi dari gaya rambut Cornrow ala selebriti Hollywood.

Baca juga:

Bingung Pakai Baju Apa Saat Mau Kondangan? Intip Busana 4 Artis Ini Ketika Menghadiri Pernikahan

1. Ciara

Ciara pada AMA 2020. (Foto Pop Sugar)
Ciara pada AMA 2020. (Foto: Pop Sugar)

Ciara menghadiri acara American Music Awards 2020 dengan gaya rambut cornrow yang unik. Pelantun lagu 1, 2 Step ini menata baby hair alias rambut-rambut kecilnya yang baru tumbuh untuk menghiasi bagian samping dahinya.

Dengan riasan smokey eyes yang cantik dan busana berwarna merah dan hitam yang berani, Ciara berhasil menghantarkan kesan bad ass yang kuat.

2. Beyoncé

Beyoncé. (Foto Vogue)
Beyonce. (Foto: Vogue)

Beyonce mengkreasikan rambutnya dengan mahkota cornrow kecil pada rambut bagian atas kepalanya yang kemudian diikat dengan rapi dan dikepang sampai bawah. Ia juga mengecat rambutnya dengan gaya ombre dari cokelat tua hingga muda.

Baca juga:

Rockstar Games Bentuk Label Rekaman Dance Music

3. Alicia Keys

Braided low bun. (Foto Hype hair)
Braided low bun. (Foto: Hype hair)

Alicia Keys telah dikenal dengan motto less is more yang tercerminkan dari penampilannya. Sang pelantun lagu If I Ain't Got You itu mengepang rambutnya dan mengondenya dengan rendah dan simpel sehingga menciptakan gaya rambut braided low bun. Ia pun mengkreasikan baby hair-nya dengan rapi pada bagian dahi dan pelipisnya untuk membantu menonjolkan kulit wajahnya yang sehat dengan riasan yang minimal. (shn)

Baca juga:

Justin Bieber Dituduh Melakukan Perampasan Budaya Karena Berambut Gimbal

#Gaya Rambut #Fashion #Kecantikan
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan