Ingin Menikmati Burger di Akhir Pekan? Ini Rekomendasinya Banyak tempat-tempat menarik untuk menikmati burger yang lezat (Foto: instagram @lawless.burgerbar)

AKHIR pekan merupakan waktu yang sangat tepat untuk menjelajah kuliner favorit kamu. Karena menikmati makanan diwaktu santai akan terasa lebih nikmat, apalagi jika menyantapnya dengan orang-orang terkasih.

Salah satu makanan yang banyak disukai oleh masyarakat tanah air yaitu hamburger atau burger. Makanan yang berasal dari barat ini berupa roti berbentuk bundar. Isiannya dagi g cincang yang dibentuk menyesuaikan roti. Kemudian ditambahkan sayuran berupa tomat, selada dan bawang bombay.

Karena praktis dan mengenyangkan, burger menjadi alternatif orang disaat perut lapar. Nah, untuk kamu para pecinta burger atau yang ingin mencicip burger lezat. Indonesia ada beberapa burger yang terkenal sangat nikmat dan digandrungi oleh para milenials.

1. Blenger Burger, mayonaisenya mencair

Burger Blenger tawarkan burger yang lebih besar dari burger pada umumnya (Foto: instagram@pergikuliner)

Daging pada Blenger Burger lebih besar ketimbang rata-rata burger lainnya dan lebih empuk. Begitupun dengan rotinya yang lebih tebal. Lalu yang menjadi ciri khas burger ini ialah keju dan mayonaise yang mencair. Hal itu lantaran burger dipanggang kembali. Hal itulah yang menyebabkan mayonase pada Bleger Burger mencair. Untuk mencicipi burger yang satu ini kamu bisa mengunjungi gerai Blenger Burger di Bintaro, Serpong ataupun Kebayoran Baru.


2. Carl's Jr semuanya serba jumbo

Dengan menyandang predikat restoran Burger ternama, cita rasa Carls Jr sudah tak diragukan lagi (Foto: instagram@carlsjr)

Jaringan restoran burger ternama ini memang sudah terkenal dengan ukuran burgernya yang jumbo. Di Carl's JR menyediakan aneka tipe burger dengan isi beef bacon, grilled chicken, dan masih banyak yang lainnya. Patty pada burger ini sangat padat, gurih dan juicy. Selain itu untuk pilihan menunya pun cukup bervariasi, dari mulai teriyaki burger, classic burger, portobello mushroom burger dan masih banyak lagi. Untuk menikmati burger yang satu ini, Carls Jr bisa kamu temui di beberapa Mall seperti Central Park, Summarecon Mall Serpong ataupun Pasific Place.


3. Lawless Burger, pattynya ganda

Kelezatan dan kedahsyatan patty, membuat Lawless Burger jadi favorit pada masyarat (Foto: instagram@lawless.burger)

Burger yang satu ini terkenal dengan kelezatan patty yang dibuat dari daging sapi premium. Ketika daging bersatu dengan telur mata sapi, terasa begitu nikmat. Apalagi ada dua patty yang ditumpuk dalam sajian favorit di Lawless Burgerbar yaitu The Lemmy. Pada burger The Lemmy kedua patty diapit oleh bun yang empuk ditambah dengan mustard, saus BBQ, onion ring renyah, irisan tomat dan lelehan keju mozzarela yang tentunya sangat lezat. Untuk menikmati Lawless Burger, tempat yang satu ini terletak di Kemang Selatan 8 no.67H, Jakarta. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Pertarungan Sengit para Barista di True Brew Competition

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH