Sneakers

Air Jordan 1 High OG Bio Hack, Sepatu Nyentrik Buat Ekstrovert

annehsannehs - Rabu, 02 September 2020
Air Jordan 1 High OG Bio Hack, Sepatu Nyentrik Buat Ekstrovert
Air Jordan 1 Bio Hack. (Foto: Hypebeast)

MEMASUKI musim panas, rasanya sebagian besar perilisan sepatu akan bertemakan cerah, segar, dan menyenangkan. Nah, karena pandemi COVID-19 membuat tidak bisa menikmati musim panas secara maksimal, Nike telah menyiapkan sebuah sneaker khusus untuk kamu yang suka menjadi pusat perhatian.

Dalam sekali lihat, Air Jordan 1 High OG “Bio Hack” sudah mampu menghantarkan aura yang cerah lewat pilihan warnanya yang nyentrik dan eye-catching. Jika kamu salah satu pecinta sneaker Air Jordan, apalagi kamu sosok yang ekstrovert, yuk intip beberapa informasi seputar Air Jordan 1 High OG Bio Hack yang akan dirilis sebentar lagi!

Baca juga:

3 Barang Hasil Kolaborasi Brand Ternama Ini Wajib Dimiliki Para Hypebeast

1. Terinspirasi dari Nike Dunk High NL

UNDEFEATED x Nike Dunk High NL 2015 (Foto: Sneaker News)
UNDEFEATED x Nike Dunk High NL 2015 (Foto: Sneaker News)

Dilansir dari Hypebeast, sepatu berwarna cerah ini banyak mendapatkan inspirasi dari UNDEFEATED x Nike Dunk High NL yang sebelumnya dirilis pada 2005 lalu.

Meski begitu, warna-warnanya yang terang dan menjadi pusat perhatian pada sepatu Air Jordan 1 High OG Bio Hack ini sebenarnya bukan dipilih tanpa alasan.

Kicks On Fire mengatakan pilihan warna nyentrik ini terinspirasi dari Tokyo, ibukota Jepang yang selalu crowded tanpa mengenal waktu.

Baca juga:

Intip Desain Kolaborasi Terbaru Nike X Doraemon

2. Bahan material

Terinspirasi dari kota Tokyo. (Foto: KicksOnFire)
Terinspirasi dari kota Tokyo. (Foto: KicksOnFire)

Sepatu yang terbuat dari bahan material suede dan kulit berkualitas ini menampilkan warna cokelat dan hitam pada bagian belakang sepatu.

Pada bagian tengah sampai depan, terdapat dua shade warna biru yang dikontraskan dengan warna pink pada bagian inner lining dan orange di bagian lidah sepatu. Lambang Swoosh berwarna putih serta midsole berwarna Mint Green semakin membuat sepatu ini terlihat nyentrik.

Dari pilihan warnanya, sepatu ini cocok banget digunakan oleh para ekstrovert atau mereka yang suka menjadi pusat perhatian.

3. Harga dan tanggal perilisan

Air Jordan 1 High OG Bio Hack. (Foto Hypebeast)
Air Jordan 1 High OG Bio Hack. (Foto Hypebeast)

Air Jordan 1 High OG Bio Hack ini akan dibanderol seharga USD170 atau sekitar Rp2,5 juta pada 4 September 2020. Meski begitu, tampaknya sepatu ini akan dijual kembali oleh para reseller dengan harga berkali-kali lipat. (shn)

Baca juga:

Generasi Z Jangan Tiru! Step by Step Trik Tricky Nebeng Nonton Netflix

#Fashion #Sneakers #Air Jordan
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan