Sneakers

Intip Desain Kolaborasi Terbaru Nike X Doraemon

Yudi Anugrah NugrohoYudi Anugrah Nugroho - Senin, 31 Agustus 2020
Intip Desain Kolaborasi Terbaru Nike X Doraemon
Nike X Doraemon segera rilis September 2020. (Foto Sneaker News)

DOMINASI warna biru-putih khas ikon animasi Jepang terpopuler di dunia akan mengisi bagian upper Nike SB Dunk High. Kolaborasi Nike SB Dunk High dengan Doraemon menjadi keluaran paling ditunggu penggemar kucing ajaib milik Nobita dan para 'Sneaker Head'.

Baca juga: Koleksi Sneakers Terbaru Kolaborasi Supreme x Nike Air Force 1 Low



Nika X Doraemon, mengutip Sneaker Bar Detroit, dirilis pada momen spesial hari ulang tahun ke-50 Doraemon. Beberapa bocoran mengenai sepatu ini pun sudah beredar luas di internet. Sepatu tersebut mengusung warna-warna cerah dengan siluet khas.



Nike X Doraemon
Membuat penampilanmu semakin berwarna. (Foto SBD)





Diungkap Kevin Perez sekitar dua bulan lalu, sepatu ini kemungkinan akan dirilis pada musim gugur mendatang karena gambar resminya baru saja muncul pada Sabtu (29/8).

Baca juga: Travis Scott x Nike Air Max 270 React "Cactus Trails" Ludes Dalam Sehari, Seperti Apa Tampilannya?

Sepatu kets ini dirancang sedemikian rupa sehingga warnanya mencerminkan aspek dari karakter Doraemon, seperti biru menggambarkan kulitnya dan putih melambangkan kaki dan perut tokoh kucing ikonik ini.

Tidak hanya desainnya unik, pemilik sepatu ini nantinya bisa kembali teringat dengan kehidupan masa kecil mengasyikan saat sedang menikmati akhir pekan menonton Doraemon.



Nike X Doraemon
Memiliki paduan warna seperti karakter Doraemon. (Foto Sneaker News)





Tali sepatu merah menjadi sorotan penting di sepatu ini karena didedikasikan pada tali lonceng kecil di leher Doraemon.

Sepatu kets SB Dunk High Doraemon ini akan dirilis pada September di seluruh outlet resmi Nike Orange Label dengan jumlah sangat terbatas. Namun, harga sepatu ini masih dirahasiakan.



Nike X Doraemon
Diproduksi secara terbatas. (Foto Sneaker News)





Sebelumnya, Nike juga pernah mengusung tema anime dan komik ke produk sepatunya. Nike Air Max 98 “Gundam” mempelopori siluet perayaan ulang tahun ke 20-nya di 2018. Produsen sepatu itu juga pernah merilis Nike Air Trainer III “Optimus Prime” yang terinspirasi dari waralaba Transformers. (and)

Baca juga: Mengintip Sneakers Terbaru Kolaborasi Travis Scott x Nike SB Dunk Low

#Nike #Fashion Anak #Sneakers
Bagikan
Bagikan