Ide Kencan Unik untuk Rayakan Halloween

annehsannehs - Senin, 18 Oktober 2021
Ide Kencan Unik untuk Rayakan Halloween
Rayakan Halloween bersama pasangan. (Foto pixabay/cyremille)

OKTOBER menjadi salah satu bulan yang paling ditunggu-tunggu. Pada tanggal terakhir di bulan kesepuluh ini, biasanya banyak orang yang tidak sabar untuk memperingati Halloween.

Perayaan Halloween yang memicu adrenalin ini pun beragam, mulai dari berias dan menggunakan kostum untuk Halloween party, mengunjungi rumah hantu bersama teman-teman, sampai quality time menonton film horor bersama keluarga dan teman terdekat.

Baca juga:

'Escape the Undertaker' Film Interaktif WWE untuk Menyambut Halloween

Tidak hanya bagi keluarga dan teman-teman, Halloween juga bisa menjadi nuansa yang tepat untuk spice up the relationship dengan pacar atau gebetanmu. Ada beberapa rekomendasi kegiatan yang bisa kamu lakukan berdua, salah satunya adalah melakukan ghost tour, alias mengunjungi tempat-tempat angker berdua.

Biasanya, setiap kota cenderung memiliki spot yang dianggap angker. Coba kunjungi tempat-tempat ini, pastinya dengan tetap berperilaku hormat tanpa mengundang hantu beneran yang bisa merusak kegiatan.

Skeleton costume. (Foto pinterest/maddiebutterfield)
Skeleton costume. (Foto pinterest/maddiebutterfield)

Selanjutnya, coba untuk berkencan dengan outfit bertemakan tertentu seputar Halloween yang sederhana. Kamu bisa menggunakan referensi pakaian bertemakan skeleton, Frankenstein, dan atau vampire couples. Atau, kamu juga bisa meniru power couple dari film-film ikonik seperti Jack dan Rose di film Titanic.

Jack and Rose. (Foto pinterest/themetamorphosis)
Jack and Rose. (Foto pinterest/themetamorphosis)

Baca juga:

Pakaian di ‘Squid Game’ Jadi Inspirasi Kostum Halloween

Selanjutnya, kamu bisa menyiapkan makanan dan minuman ala Halloween bersama pasangan. Kamu bisa membuat kue kering berbentuk hantu, zombie, dan labu yang diukir menyeramkan.

Kamu juga bisa membuat pumpkin spice and shake, pumpkin spice margarita, dan pumpkin spice latte yang cocok untuk dinikmati sambil menonton film seram bersama pasangan.

Pumpkin spice and shake. (Foto Baileys)
Pumpkin spice and shake. (Foto Baileys)

Jika ingin melibatkan proses kreatif bersama pasangan, kamu bisa mengukir dan melukis buah labu, buah yang identik dengan acara Halloween. Kemudian, kamu juga bisa sekalian menonton tiap series dari America Horror Story yang hadir di layanan streaming Netflix. (Shn)

Baca juga:

Terinspirasi dari Film Horor, Vans Hadirkan Koleksi Spesial Halloween

#Halloween #Perayaan Halloween #Relasi
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan