Teknologi

Jaga Kesehatan Fisik dan Mental dengan Huawei Watch Fit SE

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Senin, 27 November 2023
Jaga Kesehatan Fisik dan Mental dengan Huawei Watch Fit SE
Akhir tahun 2023, Huawei bikin kejutan lewat smartwatch unik. (Foto: Huawei)

SEHAT itu mudah. Kamu cukup konsisten menjaga kesehatan fisik dengan bergerak dan memiliki jadwal rutin untuk berolahraga.

Tak hanya kesehatan fisik, kondisi kesehatan mental kamu juga perlu diperhatikan untuk memiliki kondisi jasmani dan rohani nan sempurna. Untuk menyeimbangkan dan meraih keduanya, jam tangan pintar Huawei Watch Fit SE siap membantumu.

Baca Juga:

Huawei Watch GT 4 Resmi Dijual di Indonesia

Huawei meluncurkan jam tangan pintar Huawei Watch Fit SE sebagai solusi untuk pengguna yang ingin memantau kesehatan mereka secara fisik dan mental. Jam tangan pintar ini memiliki beragam fitur nan mendukung kegiatan olahraga kamu.

“Jam tangan stylish ini memiliki fitur yang cukup lengkap, seperti mendeteksi kadar oksigen, kadar stres, dan heart rate,” ujar Training Director Huawei Device Indonesia Edy Supartono, dalam konferensi pers Huawei yang digelar secara daring, Senin (27/11).

Ada sekitar 10,000 tampilan layar smartwatch ini. (Foto: Huawei)

Selain beberapa fitur pendeteksi kesehatan, jam tangan ini juga memiliki fitur untuk kamu yang tengah membentuk badan. Lewat fitur panduan work out, kamu bisa memaksimalkan pola latihan kamu dalam membentuk otot untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

Tak hanya menunjang kegiatan olahraga, Huawei Watch Fit SE juga hadir dalam desain nan minimalis. Dengan begitu, kamu bisa melatih tubuh kamu sambil mejeng dengan penuh gaya.

“Jam tangan ini dibekali dengan desain yang simpel, tetapi menarik perhatian, dengan strap silicon tiga warna hitam, pink, dan forest green,” tuturnya mengenai kombinasi desain Huawei Watch Fit SE.

Baca Juga:

Huawei Watch GT 4 Resmi Hadir di Indonesia

Selain itu, smartwatch ini juga dibekali layar amoled, sehingga gambar yang dihasilkan dari tampilan jam tangan ini makin sempurna. Layar amoled pada jam tangan ini memberikan tingkat kontras dan level warna yang begitu tinggi. Alhasil, tampilan gambar pada jam tangan pintar ini begitu hidup, jernih, dan tajam.

Jam tangan ini mengusung konsep yang tipis, ringan, dan stylish_Source, Huawei

Melihat dari sisi ukuran, smartwatch ini mengusung desain yang slim dan light, dengan ketebalan 10.7 mm dan lebar 30mm. Smartwatch yang satu ini juga memiliki bobot yang tergolong ringan di kelasnya, yakni seberat 21 gram, sehingga tidak akan menggangu pergerakan tubuh kamu saat berolahraga.

Jam tangan ini dapat terintegrasi dengan sistem operasi ioS dan android. Rilis pada 1 Desember 2023, Huawei Watch Fit SE dapat kamu koleksi dengan harga Rp 1,3 juta. (zvw)

Baca Juga:

MatePad 11.5, Tablet Rasa Laptop Terbaru dari Huawei

#Teknologi #Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan