Hennessy Artistry Hadirkan DJ Fuzz di Semarang

Febrian AdiFebrian Adi - Rabu, 06 Desember 2023
Hennessy Artistry Hadirkan DJ Fuzz di Semarang
Hennessy Artistry digelar di Semarang. (Hennessy Indonesia)

SUKSES dengan gelaran di Boca Rica Tapas Bar & Lounge Jakarta Selatan dengan penampilan JAEL. Jenama spirit Hennessy Artistry bertandang ke Semarang, Jawa Tengah dengan menghadirkan DJ Fuzz asal Australia di Hidden Club pada pertengahan November 2023.

Asli dari Belanda, Fuzz yang menetap di Australia, melakoni karir musiknya yang terus menanjak di Negeri Kanguru tersebut. Termotivasi oleh kegemarannya yang luar biasa besar terhadap musik dan hal-hal baru, Fuzz pernah mengisi sejumlah panggung musik kelas dunia.

Baca Juga:

Hennessy Artistry Tampilkan DJ Internasional JAEL

Hennessy Artistry digelar di Semarang. (Hennessy Indonesia)

Seperti di Tomorrowland ’22 di Belgia, Main Square Arras di Prancis, Sixbangsar di Malaysia, hingga Balaton Festival di Hungaria. Fuzz konsisten memperlihatkan bakatnya dalam menghadirkan musik berkualitas kepada para penonton di berbagai belahan dunia.

“Fuzz tak berpuas diri dan terus mengejar komitmennya untuk terus berkembang, secara konsisten mendobrak batas, dan mencoba jenis-jenis musik baru,” tulis Hennessy dalam keterangan resmi yang diterima Merah Putih pada Jumat (1/12).

Musik Fuzz menunjukan gaya khas gabungan Global Club Music, All Things Afro, R&B, dan Hip Hop, yang dilebur dengan produksinya yang unik. Gabungan dari berbagai genre musik ini mendapatkan dukungan dari sejumlah nama-nama besar di industri musik elektronik, seperti Diplo, Major Lazer, Jarreau Vandal, Laidback Luke, Dillon Francis, dan Crookers.

Baca Juga:

Lewis Hamilton dan Hajime Sorayama Hadirkan Koleksi Ciamik

Hennessy Indonesia hadirkan DJ Fuzz. (Foto: Dok/Hennessy Indonesia)

Hennessy Artistry merupakan acara tahunan Hennessy yang mempersembahkan musisi-musisi bertalenta dan musik khas dengan tujuan menghadirkan musik terbaik, hiburan, tema-tema menarik, dan pesta yang meriah. Tahun ini, Hennessy Artistry mengusung tema Diffraction yang fokus pada pesta musik hip hop dan musik dansa sarat konten impresif yang membawa kesenangan sepanjang acara.

Menggabungkan penampilan tarian dan musik DJ eksklusif, acara ini dirancang menghadirkan pertunjukan yang utuh dan penuh energi. Penampilan semakin meriah dengan instalasi lampu-lampu yang memesona, material baru, dan parade kru sarat warna. Program ini didesain untuk memposisikan Hennessy sebagai merek pionir, terdepan, dan inovatif di lanskap dunia kehidupan malam.

Dalam program Hennessy Artistry, mereka membidik keterlibatan konsumen dan membangun pasar konsumen penggemar pesta yang loyal. Agustus 2023, Hennessy Artistry menggoyang Jakarta di kelab malam Zoo dengan bintang tamu DJ Nunes asal Belanda. Kemudian, di Oktober 2023, rangkaian pesta meriah ini dilangsungkan di Boca Rica Tapas Lounge and Bar di Jakarta dengan bintang utama, DJ JAEL. (Far)

Baca Juga:

Lewis Hamilton Luncurkan Merek Tequila Non-Alkohol Almave

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan