Heboh! Vans Challenge 'Pembuktian Sepatu Vans Asli atau KW' Vans Challenge jadi viral di media sosial (Foto: pixabay/wokandapix)

BEBERAPA tahun terakhir ini banyak sekali tantangan atau challenge yang menjadi viral di media sosial. Banyak juga yang rela mengikuti tantangan itu.

Dari mulai In My Feelings Challenge, PUBG Challenge, Momo Challenge, Falling Stars Challenge dan 10 Years Challenge.

Yang terbaru ialah challenge tengah hit saat ini, Vans Challenge. Tantangan itu dibuat untuk 'pembuktian' sepatu Vans orisinal atau KW alias palsu.

1. Cara Melakukan Vans Challenge


Untuk melakukan Vans Challenge, kamu hanya perlu melempar sepatu Vans ke lantai. Tak perlu melempar terlalu tinggi, cukup lempar secara horizontal ke depan kamu.

Apabila sepatu vans yang kamu lempar seperti pada posisi wajar ketika sepatu diletakkan, sepatu Vans kamu dipercaya merupakan barang asli alias original.

Sebaliknya, setelah apabila dilempar malah mendarat dalam posisi tergeletak, tak berdiri tegak, bisa jadi sepatu Vans yang kamu kenakan ialah barang KW alias palsu.


2. Banyak Warganet yang Membuktikannya lewat Video

Melihat Challenge tersebut menjadi viral di media sosial, warganet pun penasararan. Banyak yang membuktikannya lewat video yang dibagikan akun twitter @ibelievethehype.

Pada video itu, terlihat jika spatu kamu asli dan dilemparkan, Vans akan kembali tegak seperti semula, atau seperti posisi biasanya sepatu saat ditaruh di lantai.

3. Banyak Juga Warganet yang Gagal Melakukannya

Selain beredar beberapa video yang berhasil melakukan Vans Challenge tersebut, ada pula yang gagal melakukannya.

Dalam video tersebut, sepatu yang dilemparkan tak kembali seperti posisi semula. Malah terbalik dengan sol yang berada di atas.

Nah bagaimana, guys? Apakah kamu para Vanshead telah mencobanya?(Ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Must Cop! Intip Rilisan Vans Tercadas Minggu Ini!

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala