Must Cop! Intip Rilisan Vans Tercadas Minggu Ini! Deretan Sneakers Vans terbaru yang akan membuatmu tampil lebih kece (Foto: hypebeast)

VANS lahir sebagai fenomena skateboard culture. Enggak heran bila semula skater, personel band di skate culture, bahkan para skate enthusiast wajib menggunakan sneakers asal Santa Ana, California, Amerika Serikat.

Shape dan midsole tebal telah lama menjadi signature Vans. Midsole tebal berbahan rubber bertujuan untuk melidungi kaki dari gesekan dengan papan.

Pada perkembangannya, Vans digandrungi orang-orang di luar skate culture bahkan menjadi penanda kelahiran street culture.

Berbagai kolaborasi pun berkelindan, seperti dengan brand fashion tersohor, perancang papan atas, hingga berbagai merek di berbagai indsutri.

Di pengujung tahun 2018, Vans kembali berkolaborasi dengan merek fashion ternama. Rilisan kali ini menjadi menarik dan diburu banyak vanshead karena ikonik dan historical. Penasaran?


1. Notre X Vans

Desain simple dengan side strip unik membuat sepatu ini cocok dipadupadakan dengan berbagai busana (foto: Notre)

Sneakers kolaborasi Notre dan Vans kali ini menggunakan dasar Vans Old Skool mengusung kombinasi warna hijau dan abu-abu fuzzy dengan bahan suede. Uniknya, pada side strip bagian kanan terdapat motif dua tangan saling berjabat sebagai ikon. Sepatu ini dibanderol dengan harga USD$75 atau sekitar Rp1,1 juta.

2. Vans X Rollick

Dengan aksen sentuhan bordir jepang, Snekaers yang atu ini tampak sngat esklusif (Foto: Highnobiety)

Vans X Rollick ini menggunakan warna hitam dengan sentuhan bordir bermotif harimau dan naga pada siluet slip-on klasik vans. bagian bumper sole memakai rubber berwarna cokelat, sementara di bagian dalam terdapat logo Rollick dan Vans. Rilisan ini pun menjadi super kece karena Box sepatu dibuat khusus. Kombinasi beberapa aksen tersebut membuat sepatu ini tampak begitu unik dan berkelas. Harga Vans X Rollick dipatok seharga USD$70 atau sekitar Rp1 juta.

3. Vans Sk8-Hi Reissue Cap "Inside Out White"

Sepatu Vans yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil beda (Foto: hypbeast)

Vans melanjutkan seri "Inside Out". Rilisan kali ini usungan warna putih menjadi opsi sepatu Sk8-Hi Reissue Cap. Terdapat bagian-bagian kunci model Sk8-Hi Reissue Cap dengan menampilkan pola unik dan kancing miring. Tak ketinggalan, ada pula desain panel tumit nan diturukan menutupi midsole. Ditambah lagi aksen checkerboard pada beberapa bagian membuat Vans ini begitu unik dan classy. Sepatu ini dibanderol dengan harga USD$95 atau sekitar Rp1,4 juta.

Nah itu dia guys deretan sepatu Vans super kece rilis pada minggu ini. Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk meminang salah satu sepatu di atas? (ryn)

Baca juga artikel menarik lainnya Susah Move On di 2018: Intip Style Millennials Jokowi di Sepanjang Tahun Ini

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH