Taeyeon  Berduka Tepat di Ultahnya Acara perilisan album dan ulang tahun Taeyeon dibatalkan karena kematian ayahnya (Sumber: Channel Korea)

KEHILANGAN orang terdekat, khususnya keluarga memberi duka mendalam dalam diri siapa saja. Lara itu mungkin berkurang saat orang-orang di sekitar datang ke pemakaman.

Usai pemakaman, saat orang-orang mulai kembali ke kediaman masing-masing, rasa kehilangan tersebut terasa semakin menyiksa.

Baca Juga:

Taeyeon dan Artis Korea Ini Ungkap Sering Merasa Kesepian

Taeyeon
Taeyeon (Sumber: Koreaboo)

Hal itulah yang saat ini sedang dirasakan dan dialami oleh Taeyeon SNSD. Pada Senin (9/3), ayahnya menghembuskan napas terakhir karena serangan jantung. Yang lebih menyedihkannya lagi, kematian sang ayah tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun Taeyeon yang ke-31 tahun. Tak hanya itu, rencananya ia juga akan merilis lagu terbaru Happy beserta video klipnya di hari ini.

Kabar meninggal ayahnya Taeyeon pun segera dikonfirmasi oleh perwakilan dari SM Entertainment. "Taeyeon sedang mempersiapkan upacara pemakaman sang ayah bersama keluarganya," demikian keterangan lebih lanjut dari SM Entertainment.

Taeyeon SNSD
Taeyeon SNSD (Sumber: SM Entertainment)

"Halo. Ini SM Entertainment. Ayah Taeyeon meninggal pada 9 Maret. Semoga arwahnya tenang di alam sana. Mohon kirimkan ucapan duka cita dan penghiburan pada Taeyeon. Kami juga menginformasikan bahwa perilisan single terbaru Taeyeon "Happy" akan ditunda untuk sementara waktu", demikian pernyataan resmi dari SM Entertainment.

Sebagai seorang selebriti papan atas Korea Selatan, publik tentu berspekulasi bahwa akan banyak yang hadir di pemakaman. Nyatanya, Taeyeon tak ingin kematian ayahnya diekspos. Dirinya menginginkan upacara kematian yang sederhana dan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat. (avia)

Baca Juga:

Selebriti Korea dengan Fobia Paling Aneh

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH