Hampir Tak Dikenali, Taylor Swift Jadi Kucing Oranye di Film ‘Cats’ Taylor Swift berperan sebagai pemeran utama. (Foto: Ceng News)

KELUAR dari zona nyaman, penyanyi asal Amerika Taylor Swift, sedang menggarap film drama musikal pertamanya berjudul Cats. Kesempatan ini sangat cocok dengan Taylor Swift yang dikenal sebagai pecinta kucing. Ia pun juga ditunjuk oleh Universal Pictures untuk berperan menjadi salah satu pemain dalam film tersebut.

Dirangkum dari beberapa sumber, Cats merupakan film yang disutradarai oleh Tom Hooper, sineas yang pernah menorehkan prestasi seperti Academy Awards, Bafta Awards, dan lain sebagainya. Cats juga merupakan film drama musikal pertama yang diadaptasi oleh Andrew Lloyd Webber dan berdasarkan puisi yang ditulis oleh T.S Elliot.

Baca juga:

Warna-Warni LGBTQ dan Cameo dalam Videoklip Terbaru Taylor Swift

Film ini menceritakan sebuah kelompok kucing yang disebut Jellicles dimana mereka mendapatkan kesempatan untuk lahir kembali. Tema ini diambil berdasarkan mitos kucing memiliki sembilan nyawa. Cats juga menceritakan kisah para kucing yang memamerkan kepribadian masing-masing.

Hampir Tak Dikenali, Taylor Swift Jadi Kucing Oranye di Film ‘Cats’
Taylor Swift berperan menjadi Bombalurina. (Foto: Instagram @catsmovie)

Dilansir dari laman Reuters, produksi film ini menggunakan efek visual yang canggih sehingga wajah para aktor dan tubuh mereka tampak seperti menyatu dengan kucing.

Beberapa aktor terkenal juga ikut berpartisipasi dalam film ini seperti Taylor Swift, Idris Elba, James Corden, Ian McKellen, dan aktor lainnya.

Pelantun lagu Blank Space ini menjadi pemeran utama dalam film Cats. Ia menjelma menjadi seekor kucing berbulu oranye bernama Bombalurina. Hal ini bisa dilihat lewat trailer resmi film Cats di bawah ini.

View this post on Instagram

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on


“I am a cat now and somehow that was everything #CatsMovie,” tulis Taylor Swift di akun resmi instagramnya. Untuk menghayatinya, Taylor harus mengikuti ‘sekolah kucing’ bersama para pemeran lainnya. Dilansir dari laman Entertainment Weekly, Taylor mempelajari bagaimana gerak-gerik menjadi kucing, berpikir sebagaimana kucing berpikir, dan merasakan segala hal yang dirasakan seekor kucing.

Baca juga:

Beberapa Hal Termahal yang Dimiliki Taylor Swift

Dikutip dari The New York Post, film ini juga merupakan debut dari penari ballet Francesca Hayward. Ia merupakan penari utama dari British Royal Ballet. Koreografi yang dibuat Francesca Hayward ini sangat dinantikan para fans pada film Cats.

Dirinya juga sempat mengatakan bahwa Taylor Swift adalah seseorang yang sangat luar biasa.
Film Cats ini rencananya akan dirilis pada 20 Desember 2019 mendatang. Cocok nih untuk menemani Natal kalian bersama keluarga. (And)

Baca juga:

Siapa Penyanyi Perempuan Terkaya Dunia? Kekayaannya Hampir Mencapai Rp10 Triliun


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH