Warna-Warni LGBTQ dan Cameo dalam Videoklip Terbaru Taylor Swift

Dwi AstariniDwi Astarini - Selasa, 18 Juni 2019
Warna-Warni LGBTQ dan Cameo dalam Videoklip Terbaru Taylor Swift
Tyalor Swift mengajak banyak selebritas di videoklip You Need to Calm Down. (foto: Instagram @taylorswift)

MASIH ingat videoklip Bad Blood yang dipenuhi para supermodel? Kali ini, Taylor Swift melakukan hal serupa lagi untuk videoklip terbarunya, You Need to Calm Down.

Bedanya, alih-alih mengajak banyak supermodel, Swift memilih mengajak kaum LGBTQ dan satu cameo yang mengejutkan.


1. Videoklip merayakan Pride Month

taylor swift
Dibuat untuk merayakan Pride Month. (foto: Instagram @taylorswift)

Dengan warna-warni pelangi yang cerah ceria, videoklip You Need to Calm Down dibuat untuk merayakan Pride Month. Juni memang dipilih sebagai bulan untuk merayakan komunitas LGBTQ. Tay-tay memang dikenal sebagai seorang pendukung untuk kaum tersebut.

Sebagai bentuk perayaan, Swift mengajak anggota komunitas LGBTQ dalam videoklipnya kali ini. Mulai dari pemain Queer Eye hingga RuPaul dan Hayley Kiyoko. Semua muncul mewarnai video tersebut.


2. Cameo Mengejutkan

katy perry-taylor swift
Katy Perry menyebut ini 'beef'-free burger. (Foto: Instagram @katyperry)

Kemunculan anggota komunitas LGBTQ baru sebagian dari 'warna' di videoklip Swift ini. Masih banyak selebritas yang ikutan lho. Mulai dari Ellen Degeneres, Ciara, bintang televisi yang juga aktris transgender Laverne Cox, Ryan Reynolds, hingga yang paling mengejutkan ialah kemunculan Katy Perry.

Beberapa tahun belakangan, Perry dan Swift diketahui terlibat 'perselisihan'. Sejak 2012, keduanya selalu bersitegang. Semuanya berawal dari rebutan penari latar untuk konser. Swifft bahkan menciptakan lagu Bad Blood untuk menunjukkan perseteruannya dengan Perry.

Seoalh tak mau kalah, Perry pun 'membalas' dengan lagu Swish Swish. Meskipun demikian, Perry akhirnya memilih untuk memaafkan Swift dan melupakan semua kesalahan yang terjadi. Ia juga meminta maaf. Dalam sebuah unggahan Instagram (12/6), Perry memperlihatkan sepiring cookies cokelat dengan tulisan 'peace at last' di sisi piring. "Terasa menyenangkan @taylorswift," ujarnya.

View this post on Instagram

feels good ???? @taylorswift

A post shared by KATY PERRY (@katyperry) on

Jadi bisa dibilang, sejak saat itu, keduanya resmi berdamai. Sebagai bukti perdamaian, Perry pun muncul di video You Need to Calm Down. Ia tampil dalam kostum burger yang pernah dipakainya di Met Gala.

Di video itu, 'burger Perry' terlihat kebingungan mencari teman. Akhirnya, muncullah 'kentang goreng Swift'. Keduanya lantas menjadi teman baik dan berpelukan. Ah, so sweet.

3. Album Baru Swift

Lagu You Need to Calm Down mengisahkan penerimaan. Lagu ini merupakan single kedua setelah Me yang juga menampilkan Brandon Urie. Album terbaru Swift, Lover, yang akan dirilis 23 Agustus nanti.(dwi)

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan